5 Smartphone Premium dengan Fitur Fingerprint Scanners

Oleh Aris Wibowo on Minggu, 30 Agu 2015 | 22:45

 

OnePlus 2

Fitur Fingerprint Scanner mungkin belum menjadi fitur  keamanan terbaik di smartphone saat ini. Tetapi, fitur ini kini menjadi sesuatu yang wajib ada pada smartphone untuk menunjang tampilan elegan hingga fungsi lainnya. Seiring perkembangannya fitur ini terus dikembangkan bahkan hadir di smartphone high-end hingga smartphone kelas menengah.

Bila kamu mencari smartphone high-end dengan fitur fingerprint scanner berikut Pricebook sajikan beberapa pilihannya:

Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 mungkin menjadi salah satu ponsel high-end dengan spesifikasi monster yang bisa kamu miliki. Tak berbeda dengan ponsel premium umumnya, Samsung membenamkan fitur fingerprint sensor di tombol Home, di bawah layar. Menariknya, sensor ini terbilang cepat dan akurat kala digunakan membuka atau mengunci smartphone.

Phablet Samsung ini hadir dengan layar 5,7 inci Super AMOLED QuadHD. Pada bagian mesin, EXYNOS 7420 Octa core 14nm dengan RAM 4GB dan Memori 32GB. Sayangnya, ponsel berbodi metal dan kaca ini tidak dibekali slot microSD dan removable battery.

HTC One M9+

HTC One M9+ hadir dengan berbagai fitur yang tiak ada di seri One M9. Ponsel ini mengusung chipset MediaTek Helio X10 non-overheating Octa core. Mesin ini akan disokong RAM 3GB dan GPU PowerVR. Ada juga memori internal 32 GB, kamera 20 MP dan kamera depan 4 MP.

Smartphone ini juga dibekali layar SuperLCD QuadHD 5,2 inci dengan fitur Fingerprint Scanner. Fitur ini diklaim memberikan keamanan yang cukup baik.

Baca juga: 5 Smartphone Canggih Buat Kamu yang Berkantong Tebal

OnePlus 2

OnePlus 2 hadir dengan konsep pembunuh ponsel premium. Hal ini nampaknya benar adanya dengan spesifikasi yang diusung dan harga terjangkau yang ditawarkan.

Smartphone Android 4G ini sudah dibekali layar 5,5 inci IPS Full HD 1920 x 1080 pixels. Ponsel ini juga sudah dibekali mesin snapdragon 810 dengan sokongan RAM 4 GB dan memori internal 32/64 GB. Smartphone ini juga dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Tak lupa terpasang juga fingerprint sensor di tombol Home-nya.

Meizu MX5

Ponsel Android terbaru ini hadir menggunakan OS Android 5.0 dengan UI Flyme 4.5. Smartphone ini menggunakan bodi metal dan layar 5,5 inci AMOLED Full HD. Pada bagian mesin, terpasang mediatek Helio X10 dengan dukungan RAM 3GB dan memori internal 32/64 GB. Pada bagian kamera terpasang kamera utama 20MP dan kamera depan 5MP. Terdapat juga fitur fingerprint scanner pada tombol Home yang diklaim akurat.

Samsung Galaxy A8

Samsung Android terbaru ini hadir dengan desain yang ramping. Seperti seri sebelumnya, smartphone ini dibekali fingerprint scanner di tombol Home. Smartphone ini dibekali layar 5,7 inci Full HD AMOLED dengan bodi metallic. Smartphone ini dibekali mesin snapdragon 615 dengan kecepatan 1,5 Ghz. Terpasang RAM 2 GB, memori internal 16/32 GB. Samsung juga membekali kamera utama 16 MP dan kamera selfie 5 MP.

Baca juga: 

Mortal Kombat X Untuk PS3 dan Xbox 360 Dibatalkan

Menjajal Kamera Panoramic Selfie Vibe Shot

Adu Spesifikasi Phablet Terbaik, Samsung Galaxy Note 5 dan LG G4

 

  

 

 

 

Artikel Lainnya

Komentar