Diperbaharui pada Jumat, 28 Agustus 2015 | 10:54

Kingston Rilis Merdeka Sale Promo

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI, Kingston Technology Company Inc, meluncurkan program “Merdeka Sale Promo”. Dalam program tersebut, Kingston akan menghadirkan 2 program promosi yang menarik yakni “Crazy Price” yang menawarkan harga produk terjangkau dari 70 ribu rupiah dan program “Buy & Get” yang menawarkan hadiah terbatas bagi para pembeli produk Kingston. Program ini rencananya akan berakhir hingga 12 September mendatang di toko-toko yang telah ditentukan.

Lalu, seperti apa sih detail program-program yang ada di “Merdeka Sale Promo” Kingston?

Crazy Price

Program ini hanya terdapat di 12 toko yang ditunjuk oleh Kingston. Program harga terjangkau ini akan dimulai pada pukul 13.30 hingga 14.30 pada 28 Agustus saja. Program yang menawarkan harga 70 ribu rupiah ini hanya berlaku untuk pembelian terbatas produk Kingston DTDU03- 32GB. ini merupakan drive portable terbaik dengan bentuk yang kecil sehingga mudah dibawa dan berguna untuk menyimpan file berkapasitas besar. Program ini merupakan siapa cepat dia dapat, jadi kamu harus datang lebih awal dan menjadi yang pertama untuk memberli produk Kingston dengan harga khusus.

Baca juga: Kingston Rilis Kartu SDHC/SDXC Class 10 UHS-I Berkapasitas 512 GB

Buy & Get

Program ini dimulai hari ini hingga tangga 12 September mendatang. Kamu cukup membeli produk SSD HyperX Kingston 120 GB atau produk tipe di atasnya untuk mendapatkan hadiah khusus edisi terbatas dari Kingston.  Dalam promo ini, kamu akan mendapatkan Kingston Drawstring Backpack bila membeli Kingston HyperX SSD 12GB. Atau kamu juga bisa mendapat redhead penholder Kingston bila membeli Kingston HyperX memori.

Tunggu apalagi, segera ke toko terdekat dan beli produk Kingston.

 

Baca juga artikel

Kingston Luncurkan Flash Drive USB Type C dengan Kapasitas Besar

Kingston MicroSDXC Class 10 UHS-I, MicroSD Jumbo 128 GB

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts