Pre-order Segera Dibuka, Berapa Harga Galaxy S6 Edge + di Indonesia?

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 25 Agu 2015 | 18:32

 

Samsung Galaxy S6 Edge+

Berapa harga Samsung Galaxy S6 Edge+ di Indonesia? Hingga kini kabarnya masih simpang siur dan belum ada konfirmasi jelas dari pihak Samsung Indonesia. Namun jika berkaca dari Samsung UK, harga Samsung Galaxy S6 Edge + berada dikisaran £749.00 atau Rp 16,5 jutaan.

Menengok kebelakang, pada April lalu dua perangkat generasi S6 sebelumnya memiliki harga yang lebih rendah dari Samsung Galaxy S6 Edge+. Kala itu, Samsung Galaxy S6 versi 32GB dibanderol dengan harga Rp 9,5 juta untuk pasar Indonesia dan Galaxy S6 Edge dijual seharga 12,5 juta untuk versi 64GB. Tentunya kita berharap harga Galaxy S6 Edge+ ketika sampai ke Indonesia selisih harga Galaxy S6 tidak terpaut terlalu jauh dari kedua rekannya.

Informasi yang Pricebook terima, rencananya Lazada akan membuka pre-order Galaxy S6 Edge + pada tanggal 27 Agustus mendatang pada pukul 14.00 wib. Kini kamu pun sudah bisa melakukan regristasi dengan memasukan email agar bisa ikut andil bagian untuk memenangkan Galaxy S6 Edge +. 

Baca juga: Samsung Pamer Video Berisi Fitur Multimedia Pada Galaxy S6 Edge+

Pricebook bekerjasama dengan Lazada akan memberikan voucher belanja sebesar Rp 500 ribu untuk pembelian Galaxy S6+. Untuk tata cara mendapatkannya kamu bisa berkunjung ke Pricebook.co.id.

Galaxy S6 Edge+ nantinya hadir dengan desain premium berbahan metal dan berbodi ramping. Dalam tubuhnya tertanam sensor Fingerprint di Tombol Home. Layar yang dimilikiya berukuran 5,7 inci dengan teknologi super AMOLED dan resolusi QUAD HD. Kelengkapan lain yang dimiliki oleh Galaxy S6 Edge adalah mesin octa-core generasi baru dengan chipset 7420. Untuk mengimbangi kinerjanya, terpasang RAM 4GB.

Dalam tubuh Galaxy S6 Edge + sudah terinstal sistem operasi Android 5.1 Lollipop yag dibalut dengan Touchwiz UI khas Samsung. Untuk kamera, sudah tersedia kamera utama 16MP dengan fitur OIS dan kamera depan 5MP untuk selfie.

Samsung Galaxy S6 Edge+  dibekali memori internal 32GB dan 64GB. Kabarnya Samsung akan menyediakan varian 128GB. Daya tahan tubuh Galaxy S6 Edge+ ditunjang baterai 3000 mAh yang didukung fitur fast charging dan fast wireless charging.

 

Baca juga artikel

Mau Beli Samsung Galaxy S6 Edge+?, Simak Video berikut ini

Membandingkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+

7 Keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge+ yang Perlu Kamu Ketahui

Artikel Lainnya

Komentar