Diperbaharui pada Jumat, 21 Agustus 2015 | 18:54

Lenovo Vibe Shot Sudah Bisa Dipesan Seharga Rp 5 Juta

Lenovo baru saja mengenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, Vibe Shot. Kini ponsel pintar yang dijuluki Camera Phone ini sudah bisa dipesan melalui situs belaja online seperti blibli.com, Lazada.co.id dan Dinomarket.com dengan harga Rp 4.999.000.

Selama masa pre-order yang berakhir 31 Agustus mendatang, pembeli akan mendapatkan Selfie flash dan micro SD Card 32GB senilai Rp. 600,000. Bagi yang membeli Lenovo VIBE Shot  dengan menggunakan kartu kredit bank ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Permata dan Standard Chartered dapat mencicil dalam jangka waktu 6 dan 12 bulan dengan bunga 0% serta mendapatkan cash back hingga Rp. 800.000.

Baca juga: Lenovo Pamer Smartphone Baru Harga Rp3 Jutaan

Dengan dijuliki Camera Phone, Lenovo Vibe Shot dibekali dengan resolusi 16MP untuk kamera bagian belakang, dan 8MP dibagian depan. Kelengkapan pendukung yang ada pada kamera Lenovo Vibe Shot seperti tombol shutter manual, IR focus yang 2x lebih cepat dari autofocus konvensional, dua pilihan mode pengambilan gambar dengan pengaturan Auto dan Pro serta software cerdas untuk mendukung pengaturan kontrol manual yang lengkap untuk pengambilan foto serta memiliki kemampuan untuk memberikan hasil foto terbaik dalam kondisi pencahayaan rendah.

Lenovo Vibe Shot memiliki layar IPS 5 inci dengan resolusi full HD dan kacanya telah dilindungi Gorilla Glass 3. Kinerja ditunjang prosesor 64-bit Qualcomm® Snapdragon™ 615 dan 1.7GHz Octa-Core yang mumpuni, RAM 3GB DDR3, dan memori internal 32GB serta kapasitas penyimpanan 128MB MicroSD yang dapat ditingkatkan serta konektivitas 4G yang super cepat. Lenovo VIBE Shot dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 5.0 (Lollipop), slot dual SIM dan ditawarkan dalam dua warna menarik: Carmine Red, dan Graphite Grey.

 

Baca juga artikel

Lenovo K3 Note Sudah Dijual di Indonesia Harga 3 Jutaan

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Muncul Di GFXBench

Duel Ponsel layar lebar, Meizu M2 Note dan Lenovo K3 Note

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts