Xiaomi Redmi Note 2 Dapat Dipesan Harga Rp 2 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 19 Agu 2015 | 14:34

Setelah beberapa hari lalu dirilis kepasaran, kali ini Xiaomi secara resmi telah mengumumkan bahwa pemesanan Xiaomi Redmi Note 2 telah dibuka. Meski kabarnya baru akan dipasarkan di negara Cina saja, Xiaomi telah membuka pemesanan secara global dibeberapa website jual beli online dunia.

Dari info yang didapat smartphone terbaru Xiaomi ini bahkan akan dilepas dengan harga USD 125 atau sekitar Rp 1,7 jutaa untuk model 16GB dan USD 155 atau sekitar Rp 2,1 jutaan untuk model 32GB. Kisaran harga ini terbilang murah dan semakin mengokohkan Xiaomi sebagai produsen smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Sayangnya, dibeberapa website jual beli di luar Cina, Xiaomi Redmi Note 2 dilepas dengan harga yang sedikit lebih mahal yakni USD 179 model 16GB dan USD 209. Situs penjualan online gadget GearBest telah membuka pemesanan Redmi Note 2 dengan harga USD 168 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

Baca juga: Xiaomi Segarkan Varian Redmi dengan Redmi 2 Prime

Walaupun demikian harga ini masih sangat terjangkau dan murah bisa dibandingkan ponsel lain dengan spesifikasi yang hampi sama. Bahkan, dengan kamu harus membayar harga lebih hingga 100 USD bila mencari ponsel dengan spesifikasi yang sama seperti Redmi Note 2.

Xiaomi Redmi Note 2 hadir dengan layar berukuran 5,5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 pixels. Perangkat ini mengusung mesin Mediatek Helio X10 dengan teknologi 64-bit dan RAM 2GB. Peforma mesin Xiaomi ini tentu cukup cepat dan cocok untuk multitasking. Ponsel Android Lolipop ini juga dibekali kamera depan 5MP dan kamera utama 13MP. Tak lupa terpasang fitur 4G LTE dan baterai 3060 mAh untuk menemani penggunaan harian. Tambahan MIUI 7 semakin menambah keren ponsel Android terbaru ini.

 

Baca juga artikel

Rumor: Peluncuran Xiaomi Mi5 Mundur ke November 2015

Pilih Mana, Xiaomi Redmi 2 atau Polytron ZAP 5

Smartphone Xiaomi Dengan RAM 3GB Terbaik Saat Ini

Artikel Lainnya

Komentar