Power Strip SSK407, Colokan Listrik dengan 4 Port USB Buat Pengisian Daya Gadget

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 19 Agu 2015 | 11:53

Perkembangan teknologi saat ini yang cepat berimbas pula pada teknologi pengisian daya khususnya pada perangkat mobile. Apalagi saat ini semakin banyak perangkat mobile yang hadir dengan teknologi pengisian daya memakai USB Port. Menyadari hal tersebut, Huntket merilis colokan listrik atau power strip SSK407. Menariknya, dalam perangkat ini terdapat 4 port USB yang bisa digunakan untuk pengisian daya smartphone, konsol game, MP3 player hingga kamera digital.

Desain Mungil

Power Strip SSK407 hadir dengan desain yang kecil namun berspesifikasi tangguh. Dalam perangkat ini, hadir dengan total output 5V4,8A. Huntkey membagi dua kelompok port dengan output 5V2,4A pada setiap kelompok portnya. Hal ini membuat perangkat elektronik yang kamu isi daya terlindungi dan menghindari kelebihan pengisian daya.

Mr.Xu selaku produk manager Huntkey mengatakan untuk pengembangan lebih lanjut, Huntket akan fokus pada penelitian dan pengembangan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan berbeda dari pasar global.

Baca juga: Meizu MX5, Octa Core Murah dengan RAM 3GB

Perangkat USB power Strip ini juga bisa digunakan diberbagai merk dan berbagai model perangkat mobile yang ada dipasaran saat ini. Produsen juga menghadirkan desain yang aman untuk semua kalangan khususnya untuk pengguna yang memiki anak kecil. Dengan tampilan yang minimalis, perangkat pengisi daya ini memiliki kompatibilitas yang luas dan ideal untuk dibawa bepergian di rumah maupun kantor.

Fitur deteksi otomatis

Mengingat semakin banyaknya perangkat mobile dan untuk memastikan penggunaan yang aman, Huntkey Power Strip SSK407 hadir dengan fitur deteksi otomatis dan kontrol arus yang dapat disesuaikan. Perangkat mungil ini juga sesuai dengan aturan CE dan RoHS.

Power Strip terbaru ini juga tidak akan mengkonsumsi daya meski sedang tidak digunakan untuk mengisi daya. Berbeda dengan power Strip biasa yang masih mengkonsumsi daya bila tidak digunakan. Huntket bahkan menyediakan sebuah master switch sehingga pengguna bisa mematikan perangkat jika tidak dibutuhkan. Fitur ini cukup penting untuk menghindari pemborosan listrik.

 

Baca juga artikel

Smartphone Dual SIM Terbaik Harga Rp 3 Jutaan

Meizu M2, Smartphone Versi Mini dari M2 Note

Smartphone Android dengan Skor AnTuTu Terbaik Tahun 2015

Artikel Lainnya

Komentar