Mouse Warna-warni dari Logitech di 2015

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 05 Agu 2015 | 12:12

Kamu bosan dengan mouse komputer yang itu-itu saja, hanya berwarna hitam dan putih? Sudah saatnya kamu beralih ke jajaran mouse terbaru dari Logitech. Pasalnya Logitech baru saja mengenalkan varian baru mouse yaitu Logitech Play Collection 2015.

Dalam seri mouse kal ini, Logitech menawarkan karakter yang lebih ceria dan bersahabat penuh warna. Hal ini dihadirkan Logitech karena terinspirasi oleh trend masa kini, baik tren fashion hingga tren aksesoris yang tampil lebih berwarna.

“Kombinsasi warna dan desain ini tentunya akan membangkitkan suasana ceria, penuh inspirasi dan membuat meja kerja semakin menarik,” ujar Sony Wahib,Cluster Category dan Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech.

Desain penuh warna yang nyaman

Logitech menampilan desain mouse bergambar binatang hingga geometric desain yang unik. Logitech mendesain ulang dimensi dan bentuk bodi agar pas di tangan pengguna. Tak hanya itu, desain mouse Logitech terbaru ini juga dibuat sedemikian rupa agar pengguna nyaman dan mudah melakukan navigasi saat browsing di dunia maya.

Baca juga: Windows 10 Telah Diluncurkan, Berikut Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Logitech Wireless M238 merupakan salah satu mouse baru dalam jajaran Play Collection 2015. Mouse ini hadir dengan desain yang minimalis tanpa kabel sehingga memudahkan pengoperasian. Logitech bahkan sudah memperbaharui bagian punggung mouse ini agar tetap nyaman walau telapak tangan pengguna berkeringat.

Mesin yang akurat

Tak hanya menawarkan desain yang lebih ceria. Logitech Play Collection mouse 2015 juga menawarkan mesin yang akurat dan cepat. Logitech membenamkan teknologi Advanced Optical Tracking 1000 dpi yang membuat mouse ini bisa digunakan di permukaan kasar dan halus.

Mouse wireless ini juga dibekali teknologi advanced wireless connectivity 2,4 GHz yang mampu menjangkau jarak lebih jauh. Mouse ini juga sudah bisa digunakan diberbagai sistem operasi seperti Windows, Mac, Chrome hingga Linux.

Harga

Mouse Wireless Logitech Play Collection 2015 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga jual berkisar $19,99 atau sekitar 269 ribu rupiah.

 

Baca juga artikel

Empat Fitur Windows 10 Ini akan Membuat Iri Pengguna Apple?

7 Aplikasi Windows Jadul yang Berjalan di Windows 10

Tiga Tablet Dual OS Windows-Android Terbaru

Artikel Lainnya

Komentar