Berapa Harga Wiko Ridge Fab 4G di Indonesia?

Oleh Alena Yulitta on Selasa, 04 Agu 2015 | 12:10

Setelah meluncurkan Highway Pure 4G beberapa minggu yang lalu, rupanya Wiko Mobile, yang merupakan vendor smartphone asal Perancis telah pula menjual smartphone 4G terbarunya di Indonesia, yaitu Wiko Ridge Fab 4G. peluncuran di Indonesia yang tanpa heboh ini agak aneh karena Wiko Ridge Fab 4G mempunyai fitur jempolan dan juga desain yang berbeda dari ponsel 4G lainnya. Penasaran? Simak ulasanya berikut ini.

Desain dan Layar

Berdesain setipis flashdisk 156 x 78,2 x 8,6 mm, Wiko Ridge Fab 4G mempunyai desain yang elegan dan sekilas mirip penampakan Xperia Z3 dengan layar glossy. Layar yang diusung oleh produk anyar Wiko Mobile ini berukuran 5,5 inci dan telah dibekali dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel serta panel IPS. Kepadatan piksel pada Wiko Ridge Fab 4G mencapai 294 ppi dan bagian layar sudah terproteksi oleh Gorilla Glass 3.

Baca juga: 0 Game 3D HD Android Berjalan Mulus di Wiko Highway 4G

HardwareUntuk sektor hardware, Wiko Ridge Fab 4G dibekali dengan sebuah chipset quad core 64-bit prosesor Snapdragon 410 yang berlari pada 1,2GHz. Prosesor papan atas buatan Qualcomm ini dipadukan dengan sebuah RAM 2GB dan sebuah mesin grafis bawaan Adreno 306. Untuk media penyimpanan internal, Wiko Ridge Fab 4G dibekali dengan ROM 16GB dan tanpa slot MicroSD.

Kamera dan Fitur Lain

Untuk kamera, Wiko Ridge Fab 4G cukup berani dengan menambahkan kamera 13MP pada bagian belakang berfitur auto focus dan LED flash serta kamera depan 5MP. Selain fitur standar Android, hadir pula sebuah baterai dengan kekuatan 2860mAh. Saat ini Wiko Ridge Fab 4G sudah mulai dijual di berbagai toko online dengan kisaran harga RP 2,7 jutaan. Namun untuk harga termurah dan mungkin juga promosi, Anda cukup bandingkan harganya di Pricebook.

 

Baca juga artikel

Bersaing di MWC 2015, Wiko Luncurkan Highway Star 4G dan Highway Pure 4G

Enam Smartphone Wiko, Warnai Pasar Indonesia

Wiko Highway 4G, Masuk Indonesia Bermodalkan Chipset Quad Core Nvidia

Artikel Lainnya

Komentar