4 Smartphone Terbaru dengan Fitur Anti Air

Oleh Aris Wibowo on Senin, 03 Agu 2015 | 15:19

Kebanyakan pengguna smartphone saat ini setuju bahwa fitur anti air atau water resistance cukup penting dalam sebuah smartphone. Hal ini penting bagi pengguna smartphone yang sering beraktifitas di luar ruangan. Tak ayal saat ini cukup banyak smartphone dengan fitur anti air di pasaran. Kamu bahkan dapat dengan mudah menemukan smartphone tahan air diberbagai kelas, baik mid-range hingga kelas premium.

Berikut ini Pricebook sajikan beberapa smartphone anti air terbaru di tahun 2015 yang layak kamu beli:

Alcatel OneTouch Conquest

Harga Alcatel OneTouch Conquest Rp -

Alcatel hadir dengan sebuah smartphone terbaru dipertengahan tahun ini. Perangkat bernama Alcatel OneTouch Conquest ini hadir dengan fitur anti air dengan harga yang cukup murah. Alcatel bahkan menggunakan sertifikat IP67 yang artinya ponsel ini anti air, anti debu bahkan bisa menyelam hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit. Dalam ponsel ini terpasang sistem Android 5.0 Lollipop. Ponsel ini juga dibekali layar 5 inci dengan resolusi 720p. untuk mesin, ponsel Android terbaru ini hadir dengan chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core. Terdapat fitur LTE, RAM 1 GB, ROM 8 B dan kamera 5 MP dibelakang, 2 MP di depan.

Spesifikasi Alcatel OneTouch Conquest

 

CAT S40

Harga CAT S40 Rp -

Caterpillar selaku produsen alat berat juga merilis ponsel anti air dengan nama CAT S40. Ponsel ini hadir dengan sertifikasi IP68 dan desain standar militer. S40 hadir dengan desain ponsel rugged yang kokoh. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 4,7 inci IPS dengan resolusi 540 x 960 pixels. Dibagian dapur pacu, Ponsel Caterpillar ini hadir dengan mesin quad-core berchipset Snapdragon 210 disokong RAM 1 GB, ROM 16 GB dan baterai 3000 mAh. Terpasang juga kamera utama 8 MP dan Kamera depan 2 MP.

Spesifikasi CAT S40

 

Motorola Moto G 2015

Harga Motorola Moto G 2015 -

Dirilis beberapa hari lalu, Moto G generasi ketiga ini hadir dengan fitur proteksi anti air sertifikat IPX7. Alhasil ponsel ini bisa digunakan di bawah air selama 30 menit. Untuk layar, ponsel Motorola ini hadir dengan layar 5 inci resolusi HD. Pada sisi mesin, Moto G dibekali mesin Quad-core dengan RAM 1 GB, ROM 8GB atau RAM 2GB, ROM 16 GB. Ponsel ini sudah menggunakan OS Android Lollipop. Terpasang juga kamera utama 13MP dan kamera selfie 5 MP.

Spesifikasi Motorola Moto G 2015

 

Samsung Galaxy S6 Active

Harga Samsung Galaxy S6 Active -

Menyusul kesuksesan Seri S6, Samsung juga menghadirkan Samsung Galaxy S6 Active yang hadir dengan fitur anti air sertifikat IP68. Ponsel ini membawa layar 5,1 inci resolusi Quad HD. Ponsel ini membawa mesin octa-core dengan chipset Exynos 7420, RAM 3GB hingga kamera utama 16MP. Ponsel ini juga sudah dibekali fitur 4G LTE sehingga cocok untuk komunikasi harian.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Android Terbaik Harga 3 Jutaan

4 Smartphone Terbaik dengan Fitur Quick Charger

MediaTek Ciptakan Prosesor 10-Core, Skor AnTuTu-nya Capai 70.000

Artikel Lainnya

Komentar