Tiga Smartphone dengan Desain Unik Harga Menggigit

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 22 Jul 2015 | 12:15

Setelah hadir selama beberapa tahun ini, Smartphone mengalamai perkembangan yang cukup pesat baik dari mulai software dan hardware hingga desain. Untuk urusan desain, Smartphone telah berkembang dari desain tebal hingga desain ramping.

Tak hanya itu, penggunaan layar pun sudah bergeser dari layar ukuran 4-5 inci menjadi 5,5 sampai 6 inci. Walaupun demikian desain smartphone tidak banyak berubah.

Untungnya, beberapa produsen mencoba menawarkan smartphone dengan desain unik dan menarik, berbeda dengan desain ponsel pada umumnya. Bentuk yang tak biasa ini diharapkan menjadi daya tarik tersendiri ditengah monotonnya desain smartphone yang ada di pasaran.

Samsung Galaxy S6 Edge

Harga termurah Samsung Galaxy S6 Edge Rp 10.900.000

Samsung menawarkan desain yang unik pada ponsel premiumnya ini. Ponsel ini mengusung layar melengkung dibagian sisinya, mirip dengan yang terdapat pada seri Note Edge. Layar ini akan menampilkan notifikasi baik pesan, email hingga informasi cuaca terkini. Ponsel ini juga hadir dengan bodi metal yang kokoh dan ramping.

Layar utama Samsung Galaxy S6 Edge berukuran 5,1 inci dengan resolusi QHD dan teknologi Super AMOLED. Pda tubuhnya terdapat prosesor Exynos 7420 Octa core. Prosesor ini disokong RAM 3GB dan memori internal 32/64/128 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

 

LG G Flex 2

Harga termurah LG G Flex 2 Rp -

Ponsel terbaru LG ini hadir dengan desain unik melengkung dan fleksibel. Desain ini membuat perangkat ini nyaman digunakan untuk menelpon atau sarana hiburan. LG juga menempatkan tombol volume dibagian belakang bodi, dibawah kamera utama.

Pada bagian layar, LG menggunakan layar 5,5 inci berteknologi curved P-OLED dengan resolusi Full HD. Pada bagian mesin, terpasang prosesor octa-core Qualcomm Spadragon 810 64-bit. Prosesor ini disokong RAM 2/3 GB dan GPU Adreno 430. Ponsel Android 4G ini juga dibekali kamera 13 MP dan kamera selfie 2 MP.

Spesifikasi LG G Flex 2

Baca juga: Smartphone Android dengan Skor AnTuTu Terbaik Tahun 2015

 

Oppo N1

Harga termurah Oppo N1 Rp -

Ponsel ini hadir dengan desain kamera yang unik. Bisa diputar sampai 206 derajat sehingga kamera belakangnya dapat berfungsi menjadi kamera depan. Dengan tidak adanya kamera depan, maka resolusi 13MP menjadi satu-satunya kamera yang diandalkan. Kamera tersebut didukung dengan dual LED flash untuk membantu pencahayaan diruang minim cahaya.

Pada bagian layar, Oppo menghadirkan layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan teknologi IPS dengan resolusi Full HD. Untuk dapur pacunya, terpasang prosesor Quad-core Qualcomm 600 berkecepatan 1,7 GHz. Prosesor ini didukung RAM 2GB dan GPU Adreno 320. Pada memori penyimpanan, terpasang memori 16 atau 32 GB.

Spesifikasi Oppo N1

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Android Terbaik Harga 3 Jutaan

4 Smartphone Terbaik dengan Fitur Quick Charger

MediaTek Ciptakan Prosesor 10-Core, Skor AnTuTu-nya Capai 70.000

Artikel Lainnya

Komentar