Diperbaharui pada Senin, 13 Juli 2015 | 13:59

Lebaran, Oppo Hadirkan Diskon Gede-Gedean Hingga 20 Juli

Bagi kamu yang bersiap-siap mudik lebaran, Oppo menghadirkan diskon gede-gedean untuk menyambut lebaran 2015. Vendor yang berasal dari Tiongkok ini dengan spesial menghadirkan Promo dengan tajuk Ramadhan Fiesta dan hanya berlangsung beberapa minggu saja sampai nanti hari lebaran tiba. Yang ditawarkan pada promo lebaran ini juga bukan hanya sebuah smartphone, namun jajaran perangkat smartphone unggulan buatan Oppo dengan diskon yang bikin kamu ngiler. Cek info detailnya berikut ini.

                          Baca juga: Tips Sederhana Agar Baterai Tablet Tahan Lama

Berbagai seri perangkat, sebut saja R1x, Mirror 3, Neo 3, N1, Find 7 dan Find 7a ada dalam jajaran perangkat yang akan di jual dengan diskon gede-gedean ini. Kamu sudah tambah penasaran dengan diskon yang ditawarkan oleh pabrikan Oppo ini? Kamu ingin tahu dimana bisa membelinya? Yang kamu perlu lakukan hanya kunjungi web resmi Ramadhan Oppo di lebaranpromo.oppomobile.co.id.

Di website tersebut kamu langsung akan disuguhi gambar ponsel-ponsel papan atas yang dijual dengan obral. Perangkat-perangkat smartphone Oppo yang mendapat potongan harga di ramadhan Fiesta 2015 antara lain:

Smartphone Oppo    Harga Normal    Harga Ramadhan Fiesta  
Oppo Mirror 3 Rp 3,199 juta Rp 2,999 juta
Oppo Neo 3 Rp 2,599 juta Rp 1,599 juta
Oppo N1 Mini Rp 4,999 juta Rp 2,999 juta
Oppo Find 7 Rp 6,999 juta Rp 4,999 juta
Oppo Find 7a Rp 5,999 juta Rp 4,599 juta

Tak hanya diskon, Oppo juga menawarkan cashback yang lumayan besar. Tujuan Oppo menghadirkan Ramadhan Fiesta ini tak lain adalah agar masyarakat bisa menikmati pengalaman mempergunakan perangkat berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau. Apalagi lebaran sudah dekat, sehingga diharapkan perangkat yang dijual dengan harga diskon ini menjadi teman di kala mudik, membantu navigasi arah ketika di perjalanan, dan hiburan kala sudah di kampung halaman.

Oh ya, Promo Ramadhan Fiesta ini berlangsung dari 1 Juli hingga 20 Juli 2015 saja dan juga bisa didapatkan di jaringan retail Oppo yang memasang banner Oppo Ramadhan Fiesta.

 

Baca juga artikel

Smartphone Android dengan Bodi Tipis Berbahan Metal

Tiga Tablet Premium Buat Kamu yang Berkantong Tebal

Oppo Mirror 5s, Desain Mewah Kinerja Gagah

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts