Daftar Produk Terbaru Lenovo dengan Intel Broadwell

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 22 Jul 2016 | 16:44

Baru-baru ini produsen Lenovo memperkenalkan jajaran produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Tak hanya smartphone, Lenovo membawa sejumlah produk Full HD baik notebook ataupun perangkat All In One (AIO) desktop.

Menariknya, semua produk Lenovo tersebut menggunakan mesin baru, Intel Generasi ke 5 dengan nama Intel Broadwell. Prosesor ini diklaim lebih powerfull dan hemat daya cocok untuk konsumen Indonesia yang aktif bekerja dengan perangkat Lenovo. Lalu, apa saja produk yang ditawarkan Lenovo?

Notebook Lenovo U41

Notebook ini menjadi salah satu notebook berdesain tipis yang dibawa Lenovo dalam pasar gadget Indonesia. Laptop ini akan mengusung prosesor Intel core i7 generasi kelima. Prosesor ini akan bekerja maksimal dengan sokongan RAM 4GB. Untuk pengolah grafis, notebook ini menggunakan VGA Nvidia GT940 dengan VRAM 2GB. Lenovo tak lupa membekali notebook ini memori internal HDD 1TB.

Spesifikasi lengkap Notebook Lenovo U41

 

Notebook Lenovo Yoga 3

Perangkat ini merupakan sebuah ultrabook dengan konsep hybrid. Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 14 inci serta ketebalan 18,3 mm saja. Notebook ini juga hadir dengan 4 mode yakni mode stand, mode laptop, mode tent dan mode tablet. Tak berbeda jauh dengan mesin Lenovo U41, Notebook hybrid ini menawarkan performa cepat berbekal mesin Intel core i7 broadwell. Prosesor ini juga dibekali RAM 4GB serta VGA Nvidia GT940.

Spesifikasi lengkap Notebook Lenovo Yoga 3

 

Notebook Lenovo Y70 touch

Berbeda dengan dua notebook sebelumnya, notebook ini hadir dengan konsep perangkat gaming. Maka tak heran, laptop ini dibekali layar berukuran 17,3 inci. Dengan layar ini, pengguna bisa menikmati game bergrafis tinggi karena layar ini mengusung resolusi Full HD. Untuk mesin, perangkat ini mengusung prosesor yang sama, namun dengan jumlah RAM yang lebih besar. Lenovo juga menyematkan teknologi Dolby Advancer dan speaker JBL.

Spesifikasi lengkap Notebook Lenovo Y70 touch

 

AIO Lenovo Horizon 2e

Sebagai komputer desktop, Horizon 2e menghadirkan desain portable yang modis cocok untuk rumahan ataupun kantoran. Produsen membekali mesin Intel Core i5 generasi kelima, RAM 4 GB serta VGA Nvidia. Mengusung layar berukuran 21,5 inci Full HD touchscreen, perangkat ini dapat digunakan secara horizon atau mendatar. Kabarnya Lenovo memasang OS Windows 8.1 pada produk ini. Dengan memori penyimpanan 1TB, komputer ini siap digunakan bermain game atau bekerja.

Spesifikasi lengkap AIO Lenovo Horizon 2e

 

AIO Lenovo A740

Komputer desktop ini menawarkan desain premium yang menarik. Dalam paket penjualannya, Lenovo menyertakan keyboard dan mouse. Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 27 inci touchscreen yang cukup tipis. Lenovo menyertakan mesin Intel core i7 generasi kelima. Mesin ini terbilang mumpuni untuk digunakan bekerja ataupun bermain game dengan sokongan RAM 8 GB dan VGA Nvidia. Dengan sokongan konektivitas lengkap, serta tambahan speaker berkualitas, komputer AIO ini menawarkan pengalaman komputasi yang lebih seru.

Spesifikasi lengkap AIO Lenovo A740

 

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Android Quad Core Terbaik Dengan Harga 3 Jutaan

5 Smartphone Android Quad Core Terbaik Dengan Harga 2 Jutaan

5 Smartphone RAM 2 GB Terbaik Saat Ini Yang Ada di Pasar

Artikel Lainnya

Komentar