Diperbaharui pada Rabu, 24 Juni 2015 | 09:53

Acer Liquid M220, Meluncur ke Indonesia dengan OS Windows Phone

Acer baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, Acer Liquid M220. Merupakan smartphone pertama Acer yang mendukung sistem operasi Windows Phone. Ketika diluncurkan ke pasar Tanah Air, Acer Liquid M220 sudah terinstal sistem operasi Windows 8.1 yang nantinya dapat di upgrade ke Windows 10.

Pada sistem operasiWindows 8.1 memiliki aplikasi khas Microsoft seperti Office dan OneDrive yang terintegrasi dengan PC atau Notebook Windows 8.1 sehingga pengguna selalu dapat update dengan pekerjaannya dimanapun dan kapanpun.  Kamu juga dapat dengan mudah menyesuaikan Live Tile dan tema warna sesuai dengan keinginan.

Prosesor Qualcomm Snapdragon Dual-Core

Acer Liquid M220 telah dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon Dual Core prosesor 1.2 GHz yang dipadukan dengan 512 MB RAM serta memori internal 4GB, membantu pengguna dalam melakukan multitasking untuk membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan. Dukungan dari 512 MB RAM yang telah dibenamkan pada Liquid M220 ini menjadikan smartphone ini dapat membuat rekaman foto dan video berkualitas tinggi tanpa lag atau force close.

Baca juga: Daftar Aplikasi Alarm di Android untuk membangunkan Sahur

Dual-Camera

Liquid M220 merupakan smartphone yang tepat untuk mengabadikan momen-momen keseharian penggunanya. Memiliki kamera utama 5MP autofocus yang dilengkapi LED flash, Liquid M220 dapat mengambil foto dalam keadaan apapun, termasuk mengambil foto pada keadaan kurang cahaya sekalipun. Liquid M220 juga dilengkapi dengan kamera depan 2MP yang dapat digunakan oleh pengguna untuk selfie dan video call 

Sistem Operasi Windows 8.1 yang Dapat di Upgrade ke Windows 10

Acer Liquid M220 menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang dapat di upgrade ke OS terbaru Windows 10. Windows 8.1 memiliki sistem operasi yang mudah untuk dipersonalisasi sesuai keinginan penggunanya. Pengguna dapat menyesuaikan Live Tiles dan tema warna sesuai keinginan dan selera para penggunanya.

Dengan sistem operasi Windows 8.1 pada Liquid M220, smartphone ini juga cocok untuk memenuhi kebutuhan produktivitas penggunanya. Liquid M220 memiliki aplikasi khas Microsoft seperti Office dan OneDrive yang terintegrasi dengan PC atau Notebook Windows 8.1 sehingga pengguna selalu dapat update dengan pekerjaannya dimanapun dan kapanpun.

Harga dan ketersediaan

Acer Liquid M220 dapat diperoleh perdana melalui pre-order di Lazada.co.id dengan harga promosi di Rp 749.000 selama periode pemesanan pada 22 – 28 Juni 2015.

Baca juga: Aplikasi Alarm Terbaik di iPhone dan iPad untuk Bangunkan Sahur

Setelah periode pre-order tersebut, Acer Liquid M220 akan tersedia di Acer Store seluruh Indonesia, toko retail, dan online store terkemuka di Indonesia. Liquid M220 tersedia di pasar dalam dua pilihan warna yakni Pure White dan Mystic Black.

Garansi

Seluruh produk Acer dilengkapi dengan garansi tiga tahun (jasa servis) dan didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 95 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia. Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui social media, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari; dan Acer Contact Center (1500-155). 

 

Baca juga artikel

3 Aplikasi Ramadan untuk Perangkat iPhone dan iPad

Tiap Minggu Google Play Store Gratiskan Aplikasi Berbayar

Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa XL

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts