Huft…Kok Nggak Ada Diskon LG Magna dan Leon di ICS 2015

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 01 Peb 2016 | 15:04

Belum lama ini LG meluncurkan smartphone di kelas menengahnya yakni LG Magna dan LG Leon. Kedua smartphone tersebut langsung diboyong ke ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2015.

Keduanya dibanderol dengan harga masing-masing Rp 2.399.000 untuk LG Magna dan 1.699.000. Sayangnya harga yang ditawarkan sama dengan harga rilis resminya dan tidak ada diskon dalam pameran ICS 2015 ini untuk kedua ponsel tersebut.

Baca jugaJangan Balas “Amin” Untuk SMS Doa Ini!

LG Magna dibekali dengan layar 5 inci dalam resolusi HD dengan teknologi In-cell display supaya level kecerahan dan kejernihan gambar mampu tertayang. LG juga menerapkan desain lengkung pada layar LG Magna. Ini adalah Smartphone berlayar HD lengkung pertama di kelasnya untuk memberikan perhatian pada kenyamanan pandang bagi pengguna.

Perbedaan utama diantara LG Magna dan Leon sendiri, terletak pada lebar bentang dan resolusi layarnya. LG Leon memiliki layar berbentang 4.5inci (480 x 854 pixels) dengan design lebih compact.

LG Magna tersedia dalam dua seri, yakni LG Magna H502F dan H500F. Meski keduanya sudah mengusung Android Android OS, v5.0.1 (Lollipop), tetapi ada beberapa perbedaan. Misalnya saja untuk seri LG Magna H502F menggunakan Mediatek MT6582 dan memiliki empat inti prosesor yang berlari dikecepatan 1,3 GHz ( H500F hanya 1,2 GHz) dan grafis prosesor Mali 400MP 2.

Baca jugaDaftar harga Clearance Sale Erafone di ICS (Indonesia Cellular Show)

Sementara untuk LG Leon menggunakan chipset besutan Qualcomm, MSM8916 Snapdragon 410, Quad core 1,2GHz dan memiliki prosesor grafis Adreno 306. Kedua ponsel didukung dengan memori internal 8GB dan serta kapasitas RAM 1GB. Untuk baterai, masing-masing dibekali kapasitas 2540mAh untuk LG Magna dan 1900mAh untuk LG Leon.

Lebih dari itu, LG menyematkan kamera utama bersensor 8MP pada tubuh LG Magna. Sementara di badan depan, kamera 5MP siap memberi sensasi lebih menemani sesi selfie penggunanya dengan berbagai peningkatan yang dilakukan perusahaan berbasis di Korea Selatan ini.

Sementara itu, LG Leon hanya dibekali kamera belakang 5MP dan kamera depan dengan kualitas VGA. Dilengkapi dengan lampu kilat LED dan touch focus.

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar