IMO Hero S80, Bersahabat di Harga

Oleh Alena Yulitta on Senin, 30 Mar 2015 | 15:33

IMO pada bulan Maret ini menghadirkan satu lagi produk mereka untuk kelas low-end, yaitu IMO Hero dengan kode S80, yang dijual dengan harga yang sangat bersahabat. Salah satu toko rekanan Pricebook menjual IMO Hero tersebut dengan harga Rp. 1.145.000 saja. Lantas seperti apa spesifikasinya? Berikut ulasan detail dari IMO Hero.

Desain

IMO Hero S80  hadir dengan desain yang cukup menarik, antara lain adalah casing plastik yang kuat dengan warna hitam berdimensi 147 x 73,8 x 8,5mm. Plastik tebal yang membentuk casing ini termasuk solid sehingga sangat nyaman dipegang serta tidak licin. Selain itu, ahli di pabrik IMO tahu bagaimana menempatkan tombol-tombol yang pas dengan ukuran dan jangkauan tangan orang Indonesia sehingga IMO Hero sangat mudah dioperasikan.

Layar

IMO Hero mempunyai layar yang cukup lega, yaitu 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dan kepadatan piksel mencapai 240ppi. Layar berjenis IPS ini memberikan sudut pandang yang lebih lebar dan juga fitur sentuhan yang sangat sensitive dan responsif dengan kualitas warna yang sangat baik.

Prosesor

IMO Hero dibekali dengan prosesor quad core buatan Mediatek (MT6582) dengan clock speed 1,3 Ghz serta sebuah RAM 1 GB. Tak lupa, dukungan mesin grafis Mali-400 dan internal memori 4 GB turut menyempurnakan perangkat ini. Jika Anda merasa bahwa internal storage yang dibawa IMO Hero kurang memadai, maka Anda bisa menambah microSD dengan slot microSD yang ada.

Kamera dan Fitur Lain

IMO Hero dibekali pula dengan dual kamera, masing-masing kamera 8 MP sebagai kamera utama dengan autofokus dan LED flash serta kamera depan dengan kualitas VGA. Untuk fitur lain, telah terdapat dua slot SIM yang memberikan Anda dukungan untuk GSM dan HSDPA, Wifi 802 a/b/g/n, hotspot, Bluetooth 4.0, microUSB serta beragam fitur khas Google. Tak lupa IMO Hero mendapat pasokan daya dari baterai dengan kekuatan 2100mAh. (Tedi)

Baca juga artikel

Ini Video Galaxy S6 Edge Dibanting-banting tapi Masih Utuh

Penasaran Berapa Harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia?

Anak Suka Nonton YouTube?, Pakai Aplikasi Youtube Kids Biar Aman

Artikel Lainnya

Komentar