Galaxy Tab 3V Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Oleh Alena Yulitta on Senin, 16 Mar 2015 | 17:38

Galaxy Tab 3V yang merupakan penerus Galaxy Tab 3 Lite (T-116) telah hadir di Indonesia dan sudah bisa dibeli di berbagai toko. Galaxy Tab 3V adalah tab yang bisa dipergunakan juga untuk menelepon karena adanya slot SIM, Anda penasaran dengan spesifikasi lengkap perangkat ini? Berikut ulasannya.


Desain Body serta Layar

Galaxy Tab 3V hadir dengan dimensi yang kurang lebih sama dengan Tab 3 Lite, yaitu 193,4 x 116,4 x 9,7 mm dengan bobot 322 gram dan dua model warna, cream white dan ebony black. Galaxy Tab 3V memiliki bezel yang lumayan tebal untuk mengamankan layar 7 inci berjenis IPS dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel yang serupa dengan pendahulunya.

Mesin

Untuk dalaman, Galaxy Tab 3V membawa spesifikasi yang sedikit lebih baik dari Tab 3 Lite, yaitu prosesor quad core dengan clock speed 1,3Ghz yang tentu saja lebih kencang dan tangguh yang dipadukan dengan RAM 1GB. Selain itu OS yang dijalankan juga sudah KitKat dengan kapasitas penyimpanan internal mencapai 8GB yang bisa diperluas hingga 32GB dengan slot MicroSD yang dijejalkan pada tubuh perangkat ini.

Kamera

Untuk kamera pasti Anda akan kecewa karena dua kamera yang terpasang hanya beresolusi 2MP saja, baik kamera utama maupun kamera depan. Kekecewaan Anda akan bertambah karena fitur autofokus dan LED flash juga tak hadir di perangkat Galaxy Tab 3V ini.

Konektivitas

Galaxy Tab 3V dibekali dengan sebuah slot SIM yang menyediakan jaringan di GSM dan WCDMA sehingga selain menghadirkan koneksi internet, Anda juga bisa sms dan telepon.ada juga pendukung lainnya seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0, GPS, Glonass, Radio FM, sensor accelerometer dan aplikasi-aplikasi khas Samsung dan Google seperti S-Planner, GALAXY Apps, S-Memo, Google Play Store, Google Music, Google Books, Google Maps, Gmail, YouTube dan Hangout.

Galaxy Tab 3V juga dibekali dengan baterai 2600mAh serta fitur istimewa Ultra Power Saving Mode untuk menghemat baterai saat darurat. Untuk membeli Galaxy Tab 3V Anda cukup merogoh kocek 1,8 juta saja.

Baca juga artikel

Ini Varian Zenfone 2 yang Masuk ke Indonesia

Microsoft Lumia 640 XL, WindowsPhone Dalam Kepungan Android

Rumor Peluncuran Flagship Lenovo Terbaru Vibe Z3 Pro di 23 Maret

Artikel Lainnya

Komentar