Enam Smartphone Wiko, Warnai Pasar Indonesia

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 02 Mar 2015 | 20:03

Wiko, produsen ponsel asal Perancis baru saja meramaikan pasar Tanah Air dengan enam produk smartphone miliknya. Vendor ini terhitung sejak 2011 sudah mengeluarkan ponsel pertamanya di Kota Marseille dan mengklaim dirinya sebagai vendor terbesar kedua di Perancis dalam penjualan online, dengan menguasai pangsa pasar 14,2%.

Wiko Highway 4G

Smartphone ini sudah memiliki koneksi internet 4G/LTE.  Memiliki layar 5 inci Full HD (1080 x 1920 pixels) dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 2 serta memiliki  body yang ramping, 7.9 mm.

Kinerjanya ditunjang oleh 2 GHz Quad-core prosesor NVIDIA Tegra 4i, yang terdiri dari Quad core 2 GHz. Sistem operasinya mendukung Android KitKat 4.4, 16 GB ROM dan RAM 2 GB,  kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP, dilengkapi fitur  Face Detector yang bisa menghasilkan gambar lebih sempurna dan sesuai dengan apa yang Anda  inginkan.

Perpaduan teknologi dan desain yang sangat baik membuat  HIGHWAY 4G menghasilkan kinerja yang luar biasa dan dijuluki sebagai  The Powerful Smartphone 4G.  Wiko HIGHWAY 4G dibanderol dengan harga Rp. 3.799.000.-

Wiko Getaway

Tampil dengan desain ultra slim dan layar 5 inci. Memiliki internal memori 16 GB dan 1,3 GHz prosesor Quad Core, kamera 13 MP (main) dan 5 MP (depan) dilengkapi fitur  smile shot dan face detection.

Getaway merupakan perpaduan teknologi dan estetika.  Bobot yang ringan,  kontur aluminium halus dan profil ultra slim hanya 7,2 mm dan finishing kulit membuat design Getaway sempurna.

Dilengkapi pula dengan  slot nano sim/ mikro SD dan 1 Mikro SIM, membuat  Anda bebas memilih Single Sim dengan tambahan ekternal storage atau Dual SIM.  WIKO Getaway dibanderol dengan harga Rp. 2.199.000.

 Wiko Rainbow

Smartphone ini tampil dengan dua warna  yang membawa keceriaan dalam hidup Anda.   Didukung oleh kamera 8 MP (main) dan 2 MP (depan) dilengkapi dengan Magic camera serta layar 5 inci HD.

Rainbow di-support  prosesor quad-core 1.3 GHz, 1 GB RAM dan 8 GB ROM serta dilengkapi eksternal memori hingga 32 GB melalui kartu micro SD. Smartphone ini diklaim mampu dengan cepat mengimplementasikan perintah navigasi, video game, web dan e-mail, semua berjalan mulus berkat distribusi perintah yang efisien antara core yang berbeda.  Wiko Rainbow dibanderol dengan harga Rp.  1.299.000,-

Wiko Bloom

 

Dilengkapi dengan prosessor1.3 GHz quad-core dan H+ compatibility, 1 GB RAM, memory 4GB dan dapat ditambah hingga 32 GB (eksternal).  Bloom hadir dengan layar 4,7”,  kamera  5 MP (main) dan 2 MP (depan).  Beragam fitur kamera bisa Anda coba pada smartphone ini. Seperti  “I Magic Camera” akan lebih menghidupkan hasil foto Anda dengan fungsi “Cinemagraph” dan  “Magic Eraser” yang dapat menghapus obyek yang tidak  Anda inginkan. Wiko Bloom dibanderol dengan harga Rp. 1.199.000.-

Wiko Lenny

 

Kelengkapan smartphone ini dimulai dengan  layar  5 inci, prosesor Dual Core 1.3 GHz dan  OS Android versi 4.4 KitKat.  Lenny tampil dengan Pop Star Design dengan Two Tone dan lengkung  yang membuat smartphone ini lebih elegan. Untuk memori kapasitasnya 4 GB dan dapat ditambah hingga 32 GB melalui Micro SD.

Untuk kamera, Lenny didukung dengan resolusi 5 MP (main) dan 1.3 MP (depan). Resolusi sebesar itu dipandang mampu untuk mengabadikan kenangan terindah Anda.  Cobalah aktifkan opsi Smile Shot dan kamera akan menangkap senyum orang yang Anda cintai dan gunakan Image editor untuk menyempurnakannya. Wiko Lenny dibanderol dengan harga Rp. 999.000.

Wiko Fizz

Memiliki desain trendi dan siluet ramping membuat smartphone ini menjadi pendamping  yang praktis, menyenangkan dan serbaguna. Fizz menggabungkan kesederhanaan dengan kinerja dan dilengkapi layar WVGA 4 inci dan prosesor Dual Core 1 GHz, memungkinkan untuk melakukan berbagai macam tugas secara intuitif. Karena begitu mudah dan nyaman untuk digunakan, Wiko membanderol Fizz dengan harga Rp. 749.000.

Baca juga artikel

Andromax C2s Unggulkan Sektor Kamera

Ini Hasil Benchmark Android One Mito Impact A10

Empat Hal Ini Diprediksi Bisa Menumbangkan Kesuksesan Xiaomi

Artikel Lainnya

Komentar

ariawan 02 Maret 2015 - 23:24
wow.. merk perancis masuk indonesia.. wiko!