Evercoss A7Z Zeus, Quad Core dengan Kamera Besar

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 05 Peb 2015 | 18:51

Evercoss adalah salah satu brand lokal Indonesia yang paling cepat berkembang di Indonesia dan menjadi salah satu pemain kuat di segmen ponsel lokal menengah. Hal itu ditunjukan Evercoss dengan selalu meluncurkan produk baru setiap bulan yang ditujukan untuk segmen konsumen kelas entry dan menengah.

Kali ini di awal 2015, Evercoss meluncurkan smartphone dengan layar lebar dan kamera besar yang diberi nama Evercoss A7Z Zeus. perangkat dengan dimensi 123,8 x 63,6 x 10,1 mm ini berbobot 81,4 gram, sangat ringan untuk perangkat yang membawa layar 5 inci berjenis IPS capacitive dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel.

Memang kualitas layar yang dibawa Evercoss A7Z bukan yang terbaik, namun perangkat ini sangat meyakinkan dan responsif berkat platform Android KitKat yang dibawanya dan dioperasikan oleh sebuah prosesor quad core dengan clock speed 1,3 GHz. Evercoss A7Z termasuk yang paling tinggi karena produk Evercoss yang lain biasanya hanya disertai dengan OS Jelly Bean saja. Untuk memaksimalkan kinerja KitKat tersebut, prosesor quad core yang dibawa A7Z dikombinasikan dengan RAM 1 GB yang mampu mendorong performa untuk kegiatan multi tasking.

Untuk urusan penyimpanan, Evercoss A7Z dibekali dengan memori internal 8 GB yang bisa Anda tambah dengan slot external memory. Media penyimpanan yang cukup besar ini sangat cocok untuk mengimbangi dua buah kamera masing-masing 8MP dibagian belakang dan kamera 5MP di bagian depan. Untuk kamera bagian belakang dilengkapi dengan autofocus dan juga Flash serta fitur perekaman video.

Evercoss A7Z mempunyai fitur konektivitas yang cukup menggiurkan, antara lain adalah dual SIM slot GSM yang menjanjikan koneksi internet GSM dan HSDPA. Selain itu ada juga WiFi 802.11/b/g/n, fitur WiFi direct, MicroUSB 2.0, Bluetooth 4.0, Radio FM, GPS, BBM, berbagai fitur Google dan juga toko aplikasi Everstore. Dengan dukungan baterai 3250mAh, Evercoss A7Z ini cocok untuk Anda karena hanya dijual seharga 1,2 juta saja. Tertarik?

Baca juga artikel:

Ubah Smartphone jadi Mouse dengan Aplikasi Ini

Ini Daftar Harga dan Tempat Pemesanan Smartphone Android One

Google Resmi Umumkan Peluncuran Android One di Indonesia 

Artikel Lainnya

Komentar