Mau Cari gadget Harga Murah di Indocomtech 2014, Ini Tips-nya!

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 30 Okt 2014 | 19:23


Perhelatan Indocomtech 2014 masih tersisa tiga hari ke depan. Anda yang ingin berkunjung mencari smartphone dan komputer murah atau sekedar melihat-lihat bisa langsung datang ke Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Pada pameran kali ini, penyelenggaranya tidak lagi dipegang oleh Dyandra Promosindo seperti yang sudah-sudah,melainkan Amara Pameran Internasional (API). Untuk bisa berkunjung ke lokasi, disediakan stuttle bus yang terletak di Mall FX Sudirman dan MargoCity Depok.

Agar perburuan gadget Anda nyaman tanpa kendala apa pun, beberapa hal perlu diperhatikan. Terutama bagi pengunjung yang awam akan harga dan tentu saja detail dari produk. Pasalnya, setiap both menawarkan promo dan banyak jebakan di dalamnya.

Jangan sampai Anda terkecoh dengan harga murah tersebut. Beberapa hal di bawah ini perlu Anda coba agar “wisata” Anda berjalan nyaman dan lancar.

>Cari Informasi lengkap tentang Indocomtech 2014

Jika niat berkunjung sudah ada, baiknya segera cari informasi selengkap mungkin tentang pameran ini, mulai dari peta, peserta pameran dan jadwal event. Anda bisa mengeceknya langsung ke http://www.indocomtech.net/.

>Cek harga pasaran gadget yang diinginkan

Hal ini penting dilakukan karena godaan sudah menunggu di sana. Jika sudah menetapkan pilihan gadget yang ingin dibeli, segera cari harga pasarannya saat ini jangan sampai Anda kena jebakan promo.

Kalau harganya sama di toko lain untuk apa jauh-jauh ke sana, kecuali memang Anda ingin melihat-lihat produk lainnya. Cek perbandingan harga bisa dilihat di http://www.pricebook.co.id/ sebagai situs perbandingan harga yang akurat.

>Tunai atau cash

Indocomtech 2014 disponsori oleh Bank BRI, makanya tak heran berbagai transaksi bisa dilakukan dengan kartu debit dan kredit BRI. Namun kartu bank lainnya juga dapat digunakan untuk berbelanja.

Jika keuangan Anda sedang menipis, baiknya bawalah uang secukupnya dan tentukan pembayaran yang akan dilakukan agar tidak boros karena hasrat belanja yang tinggi.

>Pertimbangkan waktu kedatangan Anda, pilih di jam-jam promosi

Penuhnya pengunjung akan membuat kenyamanan Anda tergangu. Desak-desakan dan sulitnya bersantai akan menggangu kenikmatan berburu Anda. Pagi di saat paling tepat karena sepi pengunjung. Jam buka Pukul 10.00 WIB, jadi sesuaikan saja jadwal Anda.

>Bawa makanan sendiri

Makan dan minuman mahal di sana. Harganya tidak normal seperti biasanya. Anda yang mau menghemat bisa bawa makanan dan minuman dari rumah. Keuntungannya Anda juga tidak harus keluar masuk lokasi pameran hanya untuk mencari minum.

Baca juga artikel:

WhatsApp Kini Bisa Diakses dengan PC Desktop, Begini Caranya!

Mengenal Revolusi Android dari Waktu ke Waktu

Solusi Sederhana Atasi Baterai Boros Redmi 1S

Artikel Lainnya

Komentar