Wellcomm Shop Promo Beli Smartfren Andromax Z Gratis Andromax C3 di Indocomtech 2014

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 30 Okt 2014 | 16:37

Wellcomm shop yang ambil bagian dalam event Indocomtech 2014, kali ini memberikan penawaran cukup menarik. Yakni dengan memberikan layanan beli Smartfren Andromax Z dapat gratis Andromax C3.

Pengunjung yang datang ke both Wellcomm shop cukup merogoh kocek sebesar Rp2.399.000 untuk mendapatkannya. Jika dibandingkan harga di pasar saat ini, harga Andromax Z berkisar Rp2.285.000 ,sedangkan Andromax C3 dibanderol Rp500an ribu. Selain itu ada paket hadiah menarik lainnya yakni voucher Pizza Hut dan gratis power bank.

Promo lainya ialah Asus Zenfone 4, yang dibanderol Rp1.200.000 dengan cashback Rp100.000. Smartphone lainnya yang ditawarkan dengan harga miring mulai dari Polytron Prime 5, Quadra HD, Pocket Quadra 5.0 dan Xperia C3 serta berbagai asesoris smartphone.

Luncurkan New Wellcomm shop Member card

Di hari pertama pembukaan Indocomtech 2014, Wellcomm shop meluncurkan New Wellcomm shop Member card (WMC) yang sudah dilengkapi teknologi Near Field Communication).

Nantinya dengan kartu tersebut pelanggan dapat melakukan cek poin,mengetahui promo, dan info terbaru di mana saja melalui gadget yang dimiliki.

Disela-sela acara Wellcomm shop juga mengenalkan produk-produk dari SoundPlus seperti Portable Bluetooth Speaker STYX Neos dan Chronos Moro, SoundPlus Headphone Macaron, dan yang mini, namun tak kalah hebatnya, yaitu SoundPlus Earphone STYX dan Ares.

Disaksikan para jurnalis Tanah Air dipenghujung acara, Wellcomm shop menandatangi kerjasama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Yayasan Love Pink Indonesia.

Member WMC akan diberi ruang untuk berpartisipasi dalam program WMC “Shop and Share” yang akan berjalan di akhir bulan November. Dimana sebesar 5% dari penjualan produk berwarna pink akan disumbangkan untuk Yayasan Love Pink.

Baca juga artikel: 

Harga Smartphone di Indocomtech 2014 Murah?

Erafone Gelar Clearance Sale di Indocomtech 2014

Artikel Lainnya

Komentar