Harga Khusus Lumia 930 Cuma Rp6 juta.

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 10 Okt 2014 | 11:07

 

Lumia 930 baru saja diluncurkan dan akan mulai dipasarkan pada 31 Oktober nanti. Banderolnya berada dikisaran Rp7,249,000. Namun ada harga khusus bagi Anda yang ingin mendapatkan potongan hingga Rp1 juta.

Microsoft device menggandeng Telkomsel, Bank Mandiri, dan BNI akan memberlakukan harga Rp 6juta untuk pembelian Lumia 930.

Harga tersebut bisa didapat dengan cara pembelian online melalui preorder yang akan mulai berlangsung 17 hingga 26 Oktober mendatang. Pre order dapat dilakukan dengan mengakses www.telkomsel.com/lumia 930 atau situs belanja online Dinomarket, dan Blibli.com.

Lumia 930 merupakan smartphone dengan target profesional muda.Tugasnya memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menjalankan aktifitas kantoran saat berada dalam perjalanan.

Sudah tersedia Microsoft office yang berfungsi untuk mengedit berbagai file mulai dari Words, Excel, dan Power Point. Microsoft device juga menjanjikan kenyamanan untuk bermain dan pengalaman imaging dengan dukungan kinerja yang mumpuni berkat prosesor quad core 800 yang berlari dikecepatan 2,2 GHz dengan chipset besutan Qualcomm.  

Sektor kamera juga jadi andalan, berkat resolusi 20 MP dengan teknologi PureView yang dimiliki dan lensa Carl Ziess. Kamera depannya walau 1,2 MP, tetapi menggunakan lensa wide angle, sehingga memiliki sudut lebar untuk menunjang foto selfie dan kualitasnya gambarnya pun sudah HD.

Lumia 930 yang berjalan di sistem operasi Windows Phone 8.1 diklaim akan dapat memanjakan telinga penggunanya ketika mendengarkan musik. Ke optimisan itu berkat ditanamkannya Dolby digital 5.1 untuk menunjang suara speaker-nya.

Setelah Lumia 930, Microsoft device berencana akan menghadirkan Lumia 730 dan 735 serta Lumia 830. Untuk waktunya diperkirakan akhir tahun ini.  

Baca juga artikel:

Mengenal Lebih Jauh Jaringan Seluler di Tanah Air

Mengenal Jenis-jenis SIM Card Handphone

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Artikel Lainnya

Komentar