Empat Tablet Sejutaan Bisa Telepon

Oleh Jingga Prasetya on Jumat, 12 Peb 2016 | 12:13

Kebutuhan komunikasi di era modern saat ini sangatlah penting. Hal ini dimanfaatkan banyak produsen dengan merilis beberapa gadget seperti smartphone dan tablet. Sayangnya, kebanyakan tablet yang hadir di pasaran hanya dibekali fitur WiFi tanpa sim card sehingga tak bisa digunakan komunikasi.

Kalaupun ada tablet yang hadir dengan fitur lengkap pasti harganya masih cukup tinggi. Untungnya, beberapa produsen gadget menghadirkan juga tablet Android murah yang hadir dengan fitur telepon dan SMS guna memaksimalkan komunikasi pengguna di kelas bawah. Berikut empat tablet Android sejutaan untuk menelepon dan SMS yang bisa Anda pilih.

Asus FonePad 7  Rp 1,4 juta

Asus menjadi produsen yang gencar merilis perangkat terbaik. Di kelas tablet ada tablet Asus FonePad 7 yang hadir dengan ukuran layar 7 inci 1024 x 600 piksels. Perangkat ini dibekali fitur dual sim card yang mumpuni untuk komunikasi. Di bagian performa mesin, Asus menggunakan prosesor intel dengan RAM 1 GB. Perangkat ini juga menggunakan sistem Android 4.3 yang dapat diupgrade ke Android 4.4. 

HP 7 VoiceTab Rp 1,6 juta

HP hadir dengan perangkat tablet berdesain modis nan ramping dengan layar berukuran 7 inci 1024 x 600 piksels. Desain bodinya cukup nyaman digunakan dan disimpan. Dibalik bodi terdapat prosesor quad-core dari mediatek disokong RAM 1 GB yang memberi performa terbaik pada tablet. Mengusung fitur 3G, perangkat ini bisa digunakan untuk menelepon dan SMS hingga berinternet ria di dunia maya. 

Huawei MediaPad 7 Youth2 Rp 1,5 juta

Huawei kembali menghadirkan tablet terbaik dengan fitur sim card yang tentu saja bisa telpon dan SMS. Hadir dengan layar TFT 7 inci 1024 x 600 piksel, perangkat ini nyaman digunakan untuk bermain game. Dalam dapur pacu terdapat prosesor quad-core dengan RAM 1 GB. Terdapat pula dual kamera dan memori internal 4GB yang semakin melengkapi tablet. 

Lenovo A3300 Rp 1,3 Juta

Tablet ini hadir dengan tampilan body yang kokoh dan juga modis. Terdapat layar LCD berukuran 7 inci dengan resolusi 600 x 1024 piksel yang cocok untuk browsing atau menonton video. Di sektor mesin, tablet ini mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz dengan RAM 1 MB dan sistem Android 4.2 Jelly bean. Untuk berkomunikasi terdapat single sim card. (Tedi)

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar