Evercoss Promo Elevate Y2, Android Octa Core 2,3juta di Taman Anggrek

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 15 Agu 2014 | 14:00

 

Evercoss meluncurkan Elevate Y2 untuk kalangan menengah (14/8). Mengusung tagline "So fast, so affordable" smartphone ini menawarkan kecepatan prosesor octa core dan harga terjangkau yakni, 2,3juta.

Unitnya sudah tersebar diberbagai kota besar Tanah Air. Saat ini hingga 17 Agustus mendatang ada promo menarik di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Khusus tanggal 17 Agustus ada promo trade in (tukar ponsel lama) merek apa pun dengan diskon Rp 100 ribu untuk setiap pembelian Elevate Y2.

Elevate Y2 menggunakan chipset Mediatek yang dibangun pada arsitektur 28nm. Masing-masing delapan inti prosesornya berlari dikecepatan hingga 1,7 GHz. Demikian juga kemampuan penjadwalan algoritma. Chipset ini mampu memonitor suhu dan konsumsi daya SoC untuk memberikan kinerja yang optimal. Sedangkan  pada subsistem multimedia, adanya  grafis quad-core dan sistem video playback mampu mendukung 4K Ultra-HD playphone.

Smartphone ini pun dilengkapi teknologi ClearMotion prosesor terbaru dari MediaTek dengan kemampuan mengkonversi video 24/30 fps hingga 60fps dan memastikan pemutaran menjadi lebih halus.

Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss menyatakan nama Elevate digunakan pada smartphone premium Evercoss yang dibagi beberapa kategori. Untuk Elevate X menggunakan layar di bawah 5 inch, sedangkan Elevate Y untuk smartphone dengan ukuran layar 5 inch dan yang Elevate Z untuk yang 6 inch.

Dijelaskan pula, bahwa selama ini pengguna sering salah kaprah dalam mengartikan Rhino Screen. Itu bukan screen protector melainkan kaca layar dengan kategori hard glass. "Tahan terhadap berbagai goresan dan benturan sehingga tidak perlu lagi anti gores," tegas Janto.

layar Elevate Y2 juga menggunakan One glass solution plus full lamination sehingga menyatukan layar visual screen dengan panel touch screen yang membuat layar jadi lebih tipis.

Smartphone ini dibekali memori RAM 1 GB dan internal 16 GB dan memiliki microSD 32 GB. Ponsel dual SIM ini memiliki jaringan 3 HSDPA dan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

"Smartphone octa core selalu dibanderol dengan harga tinggi, tapi Kami coba untuk memberikan harga terjangkau kepada masyarakat agar dapat merasakannya," terang Janto.

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar