Aplikasi Download YouTube Terbaik, Mudah Digunakan dan Download-nya Cepat

Oleh Rizki Abadi updated Senin, 16 Apr 2018 | 07:02

Siapa yang tidak pernah menonton video di YouTube di zaman sekarang ini? Rasanya sudah ada banyak sekali orang yang pernah mengakses situs berbagi video milik Google ini. Namun, terkadang menonton saja tidak cukup, ada kalanya kita ingin mendownload video tertentu yang dinilai bagus. Salah satu cara yang sering dilkukan adalah dengan aplikasi download YouTube.

Sebenarnya, untuk mendownload video YouTube, kamu bisa melakukannya dalam beberapa cara. Untuk mengetahuinya, kamu bisa membaca tautan artikel yang berada di bawah ini:

Tapi, di sini kami akan membantu kamu yang ingin mendownload video YouTube menggunakan bantuan aplikasi. Mau tahu aplikasi download YouTube terbaik rekomendasi dari Pricebook? Berikut ini adalah daftar lengkapnya:

1. YouTube Downloader

Nama YouTube Downloader sudah sangat familiar bagi mereka yang sering mendownload video YouTube. Aplikasi ini juga sangat ringan karena bisa dijalankan pada hp yang memiliki RAM kecil. Tidak hanya itu, penggunaannya sangat mudah, dan dilengkapi fitur untuk mendownload dalam bentuk Mp3.

Untuk mendownloadnya, kamu bisa melihat tautan ini.

Sebagai tambahan, YouTube downloader juga mendukung download video dalam bentuk Mp3, sangat cocok digunakan bagi penikmat musik karena akan menghemat kuota internet dan tidak memakan banyak memori. Untuk mengetahui cara menggunakannya, silakan baca di tautan di bawah ini:

2. TubeMate YouTube Downloader

Aplikasi download YouTube yang kedua adalah TubeMate YouTube Downloader. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan dapat dengan mudah memiliki akses untuk mendownload, mencari, dan juga berbagi video YouTube. Aplikasi ini juga memungkinkan kita bisa untuk mendownload lebih dari satu file secara bersamaan.

Untuk mendownloadnya, kamu bisa melihat tautan ini.

3. ArkTube YouTube Downloader

Aplikasi download YouTube berikutnya adalah ArkTube YouTube Downloader. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi untuk mendownload beragam video yang ada di YouTube dengan mudah. Walau tidak tersedia di Play Store, tapi kamu bisa mengunjungi situs pengembang aplikasi besar XDA Developers.

Untuk mendownloadnya, kamu bisa melihat tautan ini.

4. Dentex YouTube Downloader

Salah satu masalah yang membuat orang malas menggunakan aplikasi download YouTube gratis adalah adanya gangguan iklan. Namun, aplikasi download YouTube gratis yang satu ini berbeda lho!

Di mana, dengan Dentex YouTube Downloader kamu bisa mendownload vieo YouTube dengan mudah. Bahkan aplikasi ini bisa mendownload beberapa aplikasi sekaligus dan mampu mendownload video berukuran lebih dari 2 GB.

Untuk mendownloadnya, kamu bisa melihat tautan ini.

5. Tube Video Downloader

Masalah terms of service terkadang cukup mengganggu ketika kita ingin mendownload video dari YouTube. Untuk mengatasi hal ini, gunakan aplikasi Tube Video Downloader. Sebab, cara kerja aplikasi download YouTube ini cukup unik, karena dia tidak akan mendownload video dari YouTube, tapi justru akan mendeteksi link dari browser yang kamu gunakan dan mencarinya di tempat lain.

Untuk mendownloadnya, kamu bisa melihat tautan ini.

6. YouTube Go

Aplikasi ini masih belum lama dirilis oleh YouTube dan Google. Sebenarnya YouTube Go memiliki fungsi yang sama seperti aplikasi YouTube konvensional. Namun secara khusus YouTube Go merupakan aplikasi ringan dan ditujukan untuk smartphone berspesifikasi rendah.

Selain bisa menonton video, kamu juga bisa download video lewat aplikasi ini, bahkan penggunaannya bisa menghemat penggunaan kuota internet. Jadi sangat cocok untuk kamu yang masih pakai paket internet bulanan dengan kuota kecil.

Untuk mendownloadnya, kamu bisa melihat tautan ini.

Semua aplikasi download YouTube di atas sangat mudah digunakan. Sekarang tinggal kamu mau menggunakan aplikasi apa untuk melakukan download video YouTube. Namun, bagi kamu yang juga tertarik menjadi YouTuber dan ingin mengetahui cara upload video YouTube, bisa membacanya di tautan di bawah ini:

Download Video YouTube Tanpa Lag

Mudah dan cepat, itulah keunggulan semua aplikasi download YouTube yang kami rekomendasikan di atas. Namun, jika kamu memiliki aplikasi download YouTube andalan lainnya. Silakan di-share atau comment ya!

Artikel Lainnya

Komentar