Game Football Manager Mobile 2018 Rilis di Android dan iOS

Oleh Aris Wibowo updated Senin, 13 Nov 2017 | 16:14

Game bertema sepakbola masih menjadi game primadona dalam jajaran game terbaik yang sering dimainkan. Untuk urusan game simulasi, game bertema pelatih sepak bola juga cukup diminati.

Bahkan beberpa game seperti Championship Manager hingga Football Manager telah menjadi franchise tersendiri. Kali ini memasuki akhir 2017, pengembang game SEGA kembali menghadirkan game populer Football Manager ke perangkat mobile dalam seri Footbal Manager Mobile 2018. Dalam tahun ini, SEGA membawa sejumlah perubahan dan fitur baru yang siap mengajak para pemain bermain layaknya pelatih sepak bola sungguhan. Terdapat beberapa peraturan sfaff baru dan laporan pencari bakat baru yang siap mencari pemain-pemain bertalenta lebih baik.

Dalam game Football Manager mobile 2018 ini, kamu masih akan bermain menjadi seorang menager klub sepakbola. Kamu harus mengatur strategi tim agar bisa bekerja sama dan menang dalam pertandingan. Tidak hanya itu, kamu juga harus bisa mengontrol para pemain agar mau patuh terhadap arahan. Disitulah dibutuhkan ketelitian dan dibutuhkan komunikasi yang baik antar manajer dan pemain.

Dalam game simulasi terbaru ini, SEGA membawa 17 negara dan sejumlah liga besar Eropa. Jadi, kamu bisa bermain dengan banyak pilihan tim. Fakta menarik lainnya, SEGA menambahkan dua liga baru yang jarang hadir di game sepak bola yakni Liga Korea Selatan dan Liga USA.

SEGA juga sudah mengubah user interface agar lebih nyaman digunakan dan lebih intuitive. Game FM 2018 ini juga menghadirkan database pemain sepakbola yang lebih banyak. Setidaknya ada 21.500 permain bola aktif yang bisa ditemukan dalam game ini. Kamu bisa mengatur pemain ini untuk bermain di liga mana atau membela tim sepak bola negara mana. SEGA juga mendesain ulang fitur tactical game hingga peningkatan pada kemampuan pemain serta instruksi tim baru.

Bila itu belum cukup, SEGA juga menghadirkan lawan-lawan yang lebih realistis dan mampu menyesuaikan taktik untuk mencari kelemahan tim yang kamu asuh. Alhasil, kamu harus menggunakan taktik kejutan untuk memberikan hasil pertandingan berupa kemenangan.

Meski versi mobile, game Football Manager Mobile 2018 akan hadir dengan grafis yang cukup baik dan performa yang cepat. Sayangnya game Android dari SEGA ini bukanlah game gratis, namun game berbayar dengan harga Rp 129.000,00.

Baca juga artikel:

5 Game Sepak Bola Android Multiplayer Bluetooth yang Seru Dimainkan Bareng Teman

Buat Kalian Fans FIFA, Ini Dia Tanggal Rilis FIFA 2018!

ASTARK: Football, Games Sepak Bola Augmented Reality Pertama di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar