Fitur Baru Waze Simulasikan Pesawat di Navigasi

Oleh Nur Abdillah updated Jumat, 19 Mei 2017 | 20:30


Fitur ini memungkinkan pengguna Waze menjadi seorang ‘pilot’ dengan menyimulasikan pengalaman mengemudi pesawat ke tempat tujuan.

Ada kabar terbaru bagi Anda yang menggunakan Waze, karena aplikasi navigasi real-time ini kembali memperkenalkan fitur terbaru. Bekerja sama dengan Malaysian Airlines, Waze menghadirkan fitur menarik untuk para Wazers (sebutan pengguna Waze).

Dengan fitur terbaru tersebut, Wazers bisa berperan layaknya seorang ‘pilot’ yang menyimulasikan mengemudi pesawat ke tempat tujuan. Sehingga bisa menjadi cara unik untuk mengajak para Wazers menjadikan pengalaman perjalanan mereka lebih menyenangkan.

Sudah tersedia di aplikasi Waze dan dapat diakses dengan mudah. Cukup klik ikon settings > display & map > car on map, lalu pilih ikon pesawat Malaysia Airlines (MAS).  


Nantinya akan muncul sebuah petunjuk khusus yang akan menawarkan apakah ngin mengubah ikon mobil menjadi pesawat MAS atau tidak. Hanya saja, fitur ini baru tersedia di beberapa negara tertentu dan hanya berlaku dalam waktu yang terbatas.

Fitur baru ini memungkinkan Wazers untuk merasakan pengalaman menyenangkan dengan mengatur jenis kendaraan yang ditampilkan pada layar dan menemani sampai ke tempat tujuan. Ini merupakan salah satu fitur menyenangkan untuk menghibur penggunanya dan membuat pengalaman berkendara mereka lebih menyenangkan.

Waze adalah aplikasi navigasi real-time yang paling bisa diandalkan dan mudah digunakan. Waze sangat mengutamakan kenyamanan publik dan keamanan pengguna dengan memastikan bahwa aplikasi dan seluruh fitur yang tersedia telah diperbaharui dari waktu ke waktu disesuaikan dengan perkembangan teknologi serta isu-isu baru yang berhubungan dengan pengalaman berkendara pengguna.

Baca juga artikel :
Voice Direction Di Waze Bisa Pakai Rekaman Suara Sendiri
Update Waze Hadirkan Voice Search Dengan Kemampuan Baru
Update Waze 4.3 iOS Makin Canggih dengan Fitur Planner Drivers

 

Artikel Lainnya

Komentar