Diperbaharui pada Senin, 13 April 2020 | 18:50

Gunakan 4 Aplikasi Ini Agar Tidurmu Nyenyak

Buat kamu yang tidak punya waktu datang ke gym, atau susah tidur dengan gejala insomnia akut, tapi ingin tubuh sehat dan bugar serta tidur makin nyenyak.

Anda bisa menyematkan 4 aplikasi di bawah ini pada smartphone keseayangan Anda untuk mewujudkannya. Tak hanya itu, salah satu aplikasi bahkan akan membuat Anda lebih mudah dalam memahami bahasa asing.

Buat yang ingin sehat, Anda cukup memanfaatkan dan mengikuti panduan di aplikasi ini secara rutin, maka kualitas hidup Anda pun makin membaik. Penasaran? Berikut 5 aplikasi yang dapat mengubah hidup Anda menjadi sehat dan lebih baik lagi.

Aplikasi Fitness dan Kebugaran Sworkit

Jika Anda termasuk orang yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk berolahraga di gymnastic atau tempat yang menyediakan jasa fitness dan kebugaran, aplikasi fitness dan kebugaran ini dapat menjadi salah satu referensi agar tetap bisa melakukan fitness di rumah.

Aplikasinya fitness dan kebugaran ini dilengkapi panduan dan penjelasan secara rinci, berupa gambar dan video, sehingga Anda serasa memiliki instruktur pribadi di rumah. Kalau memang Anda sedang membutuhkan aplikasi kebugaran, jangan tunda untuk download aplikasi kebugaran gratis di Google Play Store.

Sworkit merupakan aplikasi fitness untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga. Anda hanya perlu menjadwal latihan pribadi secara rutin. Perhatikan juga kegiatan yang harus Anda kerjakan, aturlah jadwal supaya tidak berbenturan.

Olahraga dalam aplikasik kebugaran Sworkit, dapat Anda lakukan di mana saja dan kapan saja, meski waktu terbatas. Di rumah tanpa instruktur pun bisa. Cara menggunakan aplikasi fitness pun sangat mudah, tidak memerlukan peralatan karena cukup dengan olah badan saja. Tidak perlu alat gym yang mahal. Nah, tunggu apalagi, selamat mencoba.

Download Sworkit

Aplikasi HelloTalk Gratis Belajar Berbagai Bahasa

Ingin mengasah kemampuan bahasa asing kamu, ada berbagai cara yang dapat dilakukan. Apakah harus pergi ke negara asalnya untuk berlatih bahasanya? Tentu tidak. Kini terdapat aplikasi penerjemah yang dapat digunakan untuk melancarkan bahasa asing kamu.

Gunakanlah aplikasi penerjemah ini dan jalinlah persahabatan dengan orang yang berkebangsaan asli negara yang ingin kamu kuasai bahasanya. Bisa lebih berhematkan?.

Aplikasi HelloTalk merupakan salah satu aplikasi penerjemah yang mampu menambah teman dari berbagai belahan dunia, sekaligus dapat belajar bahasa mereka secara gratis. Sangat mengagumkan bukan?

Anda dapat menjelajah keseluruh dunia dan mencoba berkomunikasi dengan bahasa mereka. Aplikasi penerjemah dapat mengubah cara Anda melihat dunia. Keren!

Download HelloTalk

Aplikasi Brain Wars

Cara mengubah hidup menjadi lebih positif salah satunya dengan permainan asah otak. Dengan melakukan aktivitas semacam itu dipercaya dapat mengurangi risiko pikun. Ketika bermain game asah otak, secara  tidak langsung akan memaksa otak bekerja lebih keras.

Nah, pilihan aplikasi asah otak ini sangatlah cocok dicoba, karena manfaatnya sangat luar biasa. Aplikasi keren ini bernama Brain Wars yang di dalamnya berisi tentang permainan asah otak yang dapat memicu adrenalin. Dengan permainan asah otak setiap hari, Anda akan mendapat lawan tunggal.

Memainkan game asah otak tidaklah mudah, tetapi justru itulah seninya. Anda bermain dengan lawan yang nyata di tempat lain. Dengan menguji kepintaran Anda melalui game asah otak, akan memperlihatkan mana yang bodoh dan mana yang lebih pandai. Penentuannya dengan peringkat seperti di sekolah.

Download Brain Wars

Aplikasi Calm untuk Meditasi, Relaksasi, dan Tidur Nyenyak

Hidup kamu butuh ketenangan tanpa ada kebisingan? Ingin tidur tapi susah tidur nyenyak? Jika Anda mengalami hal semacam itu dan ingin segera menemukan ketenangan hidup serta kualitas tidur yang baik, segera instal aplikasi Calm pada ponsel Anda. Unduhlah aplikasi Calm pada Google Play Store, lalu ubahlah hidupmu dan nikmatilah ketenangan hidup.

Aplikasi ini memiliki berbagai kelebihan yang dapat menunjang keseharian Anda, yaitu: memiliki banyak mode relaksasi, selanjutnya memiliki relaksasi harian, terdapat sepuluh musik dengan suasana yang menyejukkan, ada juga 16 musik meditasi.

Tidak kalah penting ,yaitu ada 50 panduan untuk melakukan meditasi premiun, dan pastinya selalu ada konten baru yang akan disajikan setiap bulan. Tanpa keluar rumah, Anda bisa merileksasikan tubuh Anda dengan menggunakan aplikasi gratis, dapat menghemat pengeluaran juga kan?

Nah, tunggu apalagi, jika sedang suntuk manfaatkanlah aplikasi ini. Itulah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kualitas hidup Anda menjadi lebih positif. Pilihan aplikasi manakah yang akan Anda coba? Semuanya tentu dapat berguna dan tidak ada salahnya apabila ada dalam smartphone Anda.

Apabila keseharian Anda berjalan dengan baik, pastilah pikiran pun juga akan menjadi jernih dan mampu menghasilkan sesuatu yang positif. Selamat mencoba.

Download Calm
 
Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.