Update Prisma Terbaru Hadirkan Store Baru Untuk Edit Foto Lebih Bergaya

Oleh Aris Wibowo updated Senin, 6 Mar 2017 | 06:28

Aplikasi edit foto menjadi aplikasi yang cukup sering diunduh pengguna gadget dunia. Pasalnya, banyak pengguna yang kurang puas akan hasil jepretan asli kamera smartphone. Salah satu, aplikasi edit foto terbaik tentu, Prisma. Aplikasi ini hadir dengan sejumlah keunggulan termasuk mengedit foto atau video agar lebih berkarya seni.

Pengembang aplikasi Prisma pun terkenal murah hati dan sering menghadirkan update agar pengguna kian puas mengedit foto atau video. Seperti baru – baru ini, update Prisma terbaru menghadirkan fitur baru bernama Store. Fitur ini memungkinkan pengguna menambah style baru di aplikasi prisma dengan mudah dan gratis.

Nama fitur ini memang Store atau yang berarti toko. Namun, Prisma menekankan dalam update Prisma terbaru ini semua fitur baru murni pelayanan untuk pengguna yang bosan dengan style dan filter artistic yang itu-itu saja. kini dengan fitur terbaru Prisma, pengguna bisa mendownload style, kemudian mencoba ke foto atau video yang hendak diedit. Semua dapat dilakukan tanpa membayar sedikitpun. Nantinya bila kurang cocok, pengguna bisa menghapusnya dan mengganti dengan style lain yang ada di fitur Store.

Yang menarik, pengembang aplikasi edit foto ini mencoba membuat pengguna lebih berkreasi dengan memungkinkan pengguna untuk membuat filter sendiri dan menguploadnya di Store agar bisa digunakan oleh pengguna Prisma lainnya. ini merupakan layanan lanjutan dari platform sosial sharing Prisma yang diperkenalkan tahun lalu. Dengan fitur baru Store, Prisma bisa dijadikan aplikasi edit foto terbaik untuk membuat karya-karya style kreatif dari para pengguna yang suka membuat filter edit foto dan membagikannya ke teman lainnya. Satu hal yang menjadi kelemahan update Prisma terbaru ini, pengguna harus menunggu berjam-jam untuk bisa mengupload style buatan sendiri ke fitur Store.

Update terbaru Prisma ini sangat mendapat perhatian banyak pengguna. Pasalnya, aplikasi editor ini benar-benar bisa memanjakan pengguna yang gemar edit foto atau pengguna yang gemar membagi foto hasil editannya. Kelemahan lainnya dalam fitur Store ini ialah tampilan antarmuka Prisma yang kini berubah dan sedikit melambat saat digunakan. Jadi, sepertinya kamu harus bersabar dalam menggunakan update terbaru Prisma ini.

Baca juga artikel:
Aplikasi Terbaik Tahun Ini, Prisma Dapat Update Akhir Tahun
Prisma Siapkan Filter Artistik untuk Streaming Video
Update Terbaru Prisma, Edit Foto Kini Bisa Offline

Artikel Lainnya

Komentar