Game Android Keren yang Cocok Dimainkan Saat Hujan

Oleh Aris Wibowo updated Kamis, 23 Peb 2017 | 11:37

Memasuki akhir Februari, beberapa daerah di indonesia mulai di guyur hujan. Hal ini tentu menganggu banyak orang dalam beraktivitas. Terkadang, kamu mungkin harus berteduh atau harus menunggu di suatu tempat ketika hujan turun.

Hal ini tentu membosankan dan bisa membuat galau bila hujan yang turun cukup lama. Belum lagi, kemacetan jalan yang diakibatkan hujan atau banjir, akan membuat kamu lebih lama menanti hujan reda. Biar tidak bosan, ada baiknya kamu mengunduh beberapa game Android keren yang bisa dimainkan saat menanti hujan reda.

Berikut ini, Pricebook coba sajikan beberapa game Android seru yang layak kamu mainkan agar tidak galau saat menunggu hujan reda.

1. Mekorama

Game Android gratis ini layak kamu mainkan mengingat game ini sangat ringan dan mudah dimainkan. Game berkonsep Puzzle ini hanya berukuran 5,2 MB sehingga tidak akan memakan ruang banyak di smartphonemu. Dalam game ini kamu harus membantu sebuah robot mungil untuk mencapai sebuah rumah. Menggunakan latar diorama yang menarik, ada 50 level puzzle yang harus kamu selesaikan agar robot bisa sampai rumah dengan selamat. Meski sederhana, game Android gratis ini sangat seru dan cocok mengisi waktu luang.

2. LINE Lets Get Rich

Game Android keren satu ini memang menyenangkan dan cocok dimainkan saat menunggu hujan. Game LINE lets get Rich menghadirkan gameplay yang sangat sederhana. Game Android gratis ini bahkan sekilas mirip dengan game monopoli pada umumnya. Bedanya, dalam game mobile ini kamu harus melawan para pemain dari berbagai wilayah di dunia secara online. Tidak hanya itu, ada berbagai item menarik yang cocok untuk memperkuat karakter dalam bermain. Dalam game ini terdapat 11 peta yang siap memenuhi kebutuhan. LINE bahkan menghadirkan Map baru bernama TOY LAND dengan keseruan baru.

3. Fishing Hook

Dalam game Android gratis ini, kamu bisa menemukan keseruan layaknya sebagai seorang pemancing professional. Dalam game hasil pengembang Mobirix ini, kamu harus menangkap ikan besar tanpa harus merusak alat pancing termasuk tali yang putus atau kail yang rusak. Disinilah dibutuhkan strategi yang tepat agar ikan berhasil diangkat ke kapal.

Game Android keren ini juga sangat cocok dimainkan kala menunggu hujan reda karena tidak membutuhkan koneksi internet dan tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar. setidaknya ada banyak tantangan dan berbagai jenis ikan yang bisa kamu tangkap. Apalagi game ini juga sudah mendukung 16 macam bahasa.

4. Crazy Gods – Dewa Ngamuk

Game Android seru ini hadir sebagai game bergenre RPG simpel yang memiliki keunikan tersendiri. Game ini hadir dengan gameplay yang cukup mudah untuk dimainkan. Tidak heran, game ini cocok dimainkan saat hujan turun. Pengembang juga membuat karekater yang dibuat lucu dan kocak diambil dari beberapa tokoh legenda cerita Three Kingdom dan tokoh-tokoh anime terkenal.

Dalam game ini kamu akan menemukan cerita tentang alam dewa yang damai. Namun, semua berubah saat Dewa Neraka kalah dalam permainan dengan Dewa langit dan dewa bumi. Akhirnya terjadilah pertempuran. Tugasmu ialah bertualang mencari kitab ke barat untuk mendamaikan negeri Dewa.

5. Lost Twins

Game Android gratis menjadi game yang layak kamu unduh dalam September ini. Game ini hadir dengan fitur-fitur yang menarik. Dalam game ini kamu akan mengendalikan dua karakter sekaligus. Karakter kembar ini akan kamu kendalikan untuk saling bertemu di satu titik. Yang jadi rintangannya, kedua karakter ini dipisahkan oleh puzzle ruangan yang harus kamu selesaikan. Tidak hanya menyelesaikan Puzzle, kamu juga bisa mengumpulkan bintang yang berserakan. Bintang ini bisa menambah poin dan menaikkan skor di akhir level. Selain itu, berbagai puzzle dalam game ini bisa kamu selesaikan dengan berbagai cara.

6. Angry Birds 2

Siapa yang tidak mengenal game offline Android satu ini? meskipun sudah termasuk game lama, pengembang Rovio ternyata masih mengembangkan game ini ke dalam versi lebih update yakni Angry Birds 2. Game ini hadir dengan grafis yang terbilang detail, Pengembang juga memperbaharui gameplay agar kian seru. Tidak hanya itu, game Android gratis ini juga hadir dengan level yang kian menantang dan rintangan yang kian beragam. Yang berbeda, kamu juga harus memilih burung yang tepat agar bisa menghancurkan si babi dengan mudah. Game ini layak untuk mengisi smartphone Android kamu di bulan Agustus 2016 ini.

7. Stack

Game Android gratis ini hadir dengan gameplay yang simple dan cukup klasik. Dalam game ini, kamu hanya bertugas untuk menumpuk-numpuk balok hingga menjadi menara yang tertinggi. Hal ini nampak sederhana namun cukup sulit kala dikerjakan. Game ini lebih menekankan kecepatan dan reaksi kala menumpuk balok sehingga menara tidak rubuh. Kamu harup men-tap secara pas untuk meletakkan balok agar tidak mengganggu keseimbangan menara. Disinilah keseruan dimulai, karena semakin tinggi tumpukan balok, semakin cepat datangnya balok.

Baca juga artikel:
5 Game Sepak Bola Android Multiplayer Bluetooth yang Seru Dimainkan Bareng Teman
Game Android Terbaik yang Seru Dimainkan Februari
Kumpulan Game Android Terbaru di Januari 2017

Artikel Lainnya

Komentar

PomadeMan 07 Maret 2017 - 14:51
Kalau hujannya di hati gimana ? :(