Digimon World: Next Order Dirilis dengan GamePlay Kian Seru

Oleh Aris Wibowo updated Senin, 20 Feb 2017 | 02:51


Digimon World: Next Order menghadirkan lebih dari 230 Digimon yang siap dilatih. Game ini pun kini sudah bisa di unduh di Playstore dan juga tersedia dalam versi konsol PS4 dan PS Vita.

Setelah dinantikan cukup lama, Bandai Namco akhirnya merilis game Digimon terbaru akhir Januari lalu. Dalam game berjudul Digimon World: Next Order, pemain akan menemukan berbagai hal baru. Menariknya, Bandai menghadirkan gameplay lama yang dikemas sekian rupa agar tetap seru dimainkan. Hal ini seakan menegaskan bahwa game Digimon ini mencoba kembali ke akarnya. Game terbaru Bandai ini sebetulnya sudah dirilis sejak pertengahan tahun lalu. Namun, baru bisa dirilis global awal bulan 2017.

Dalam game Digimon World: Next Order, pemain akan bermain dalam sebuah game berkonsep RPG. Bandai mencoba menekankan interaksi antar karekater sebagai aspek utama permainan. Untungnya, tidak terdapat percakapan yang rumit dan panjang. Game ini bahkan tidak meminta pemain untuk menyelesaikan misi secara tepat dan cepat. Kamu pun bisa berpetualang lebih lama.

Digimon World: Next Order mengambil setting tempat di Jepang pada masa depan. Nantinya, kamu akan menjadi seorang anak sekolah menengah atas (SMA) bernama Takuti. Anak ini menjadi juara kedua dalam kompetisi game Digimon regional Jepang saat itu. Tiba-tiba, dia masuk ke dalam dunia digital setelah mengaktifkan tamagochi, yang merupakan hadiah dari kompetisi game Digimon.

Saat masuk ke dunia Digimon, kamu akan langsung berhadapan dengan salah satu Digimon kuat, Machinedramon, untungnya ada Agumon dan Gabumon, yang berusaha melindungi. Ketika Machinedramon kalah, kamu tiba-tiba terdampar di sebuah kota Digimon bernama Flotia. Kota yang dipimpin oleh Jijimon inilah tempat segala pertualangan dimulai.

Di kota Flotia, Jijimon meminta kamu untuk tinggal di sana dan ikut membangun kota dengan cara mengajak Digimon lain datang ke kota sebanyak mungkin. Ingat ,semakin banyak Digimon datang, semakin besar dan modern pula kota. Selain mengajak Digimon bergabung, kamu juga harus mengumpulkan material yang tepat untuk upgrade fasilitas.

Menariknya, terdapat berbagai latar tempat dengan berbagai macam jenis Digimon. Untuk itu, kamu harus melatih Digimon agar bisa berevolusi dan menciptakan serangan yang kuat. Evolusi harus tepat dan memiliki syarat lebih sulit. Jika tidak, Digimon akan berevolusi tidak sesuai jalur evolusi, sehingga digimon memiliki kekuatan yang lemah. Sayangnya, seperti seri pertama Digimon World di Playstation 1, para Digimon juga bisa mati. Ini sedikit menghambat permainan.

Bandai sendiri telah menghadirkan lebih dari 230 Digimon yang sesuai dengan serial animasinya. Pemain game Digimon World: Next Order bisa memilih Digimon yang lebih berkarakter dan lebih aktif bergerak. Pemain juga bisa membesarkan, melatih, memberi makan dan mengajarkan berbagai hal seru lainnya pada Digimon. Digimon World: Next Order bisa diunduh untuk konsol PS4 dan PS Vita.

Baca juga artikel:
Update Terbaru Pokemon Go Hadirkan 80 Monster dan Item Baru
Adu Kuat Pokemon Dalam Game Terbaru Pokemon Duel
Update Pokemon Go Hadir dengan Fitur Lokasi Baru dan Perbaikan Bug

Artikel Lainnya

Komentar