Diperbaharui pada Kamis, 16 Februari 2017 | 14:32

Game Android Terbaik yang Seru Dimainkan Februari

Sistem Android menjadi salah satu sistem operasi yang memiliki cukup banyak game dan aplikasi. Bahkan setidaknya setiap bukan ada satu game atau aplikasi Android yang dirilis ke pasaran. Mengetahui banyaknya aplikasi dan game tentu bisa membuat kamu bingung untuk mengunduh aplikasi atau game Android terbaik yang cocok.

Menyadari hal tersebut, Pricebook coba sajikan beberapa pilihan game Android terbaik yang seru untuk dimainkan bulan Februari ini. Kamu bisa menemukan beberapa game Adventure yang menantang hingga game santai yang seru dimainkan di waktu luang.

1. Ninja Spinki

Game Android terbaik ini hadir dengan desain yang lucu, namun dengan tingkat kesulitan ala game Flappy Bird. Game ini hadir dengan desain yang unik berblok-blok dengan grafis retro. Hal ini kian mengingatkan dengan game burung terbang tersebut.

Game Android santai ini akan membawa kamu menjadi seorang ninja yang berusaha mencapai ujung jalan. Kamu harus menghindari berbagai halangan termasuk lemparan buah-buahan dan musuh. Dalam level tertentu, kamu bahkan harus menghabisi atau membunuh para musuh dengan melempar senjata bintang khas para ninja. Hadir dengan kontrol game yang seru, game ini memiliki cukup banyak level untuk diselesaikan. Setiap lavel juga terdapat item yang terbuka, yang kian menambah seru pertualangan ninjamu.

2. Asphalt Xtreme: Offroad Racing

Game balap mobil ini sebetulnya telah dirilis pada akhir 2016 lalu, namun game ini baru populer pada awal tahun 2017 ini. Game ini merupakan seri terbaru dalam game Asphalt Racing. Yang berbeda, game ini menghadirkan lintasan off road. Sama seperti seri Asphalt lainnya, game ini gratis namun membutuhkan kuota dan memor yang cukup besar.

Pengembang juga menghadirkan kontrol game yang cukup seru dan mudah dalam game Android terbaru ini. Pengembang masih menghadirkan tombol standar yakni tombol rem di kiri dan tombol turbo di kanan. Untuk mengendalikan mobil cukup putar smartphone ke kanan atau ke kiri mirip stir mobile.

Untuk bisa mengupgrade kendaraan atau membuka lintasan baru, kamu harus menyelesaikan berbagai balapan. Dalam mode awal, kamu mungkin hanya akan menemukan mode karir. Namun, seiring poin yang bertambah, hadir juga mode multiplayer dan mode time trial.

3. Make More

Tidak banyak game Android yang menghadirkan kesenangan kala dimainkan. Namun, Pricebook coba rekomendarikan game bernama Make More ini. Game ini tidak membutuhkan banyak strategi untuk menang. Walaupun demikian, game ini menghadirkan kecanduan tersendiri. Pasalnya tugas utama dalam game ini ialah membuat sebanyak mungkin produk sesuai dengan permintaan bos di pabrik.

Untuk menang, kamu harus memperkerjakan karyawan yang mumpuni dan membuat pabrik-pabrik baru. Yang menarik, kontrol dalam game Android terbaru ini cukup terbatas yakni hanya ada dua tombol di layar. Artinya pengguna hanya perlu men-tap layar dengan cepat agar barang yang diminta segera selesai. Tidak hanya itu, game ini juga menawarkan sistem bonus uang asli.

4. Angry Birds Blast!

Rovio menghadirkan game baru yakni Angry Birds Blast! Game ini bahkan sudah bisa diunduh secara gratis di Play Store maupun App Store. Rovio sendiri telah melakukan soft launching untuk beberapa wilayah termasuk di Indonesia, walaupun demikian, game ini diklaim akan segera dirilis secara global.

Untuk kamu penggemar setia game Angry Birds, tampaknya game ini layak kamu coba. Pasalnya ada banyak hal baru dalam game mobile ini. Game Angry Birds Blast! Sendiri dapat dimainkan secara offline serta memiliki ukuran download game ini yang relatif kecil.

Game Angry Birds terbaru ini kabarnya memiliki gameplay yang sedikit berbeda dari game original Angry Birds pada umumnya. Game ini akan menghadirkan gameplay permainan blok berbaris. Nantinya kamu harus mencocokkan setiap warna untuk menghancurkan blok tersebut. Sekilas gameplay ini mengingatkan pada game Candy Crush Saga.

Dalam keterangan resminya, game ini bertujuan untuk memecahkan teka-teki dengan meledakkan semua babi pada seluruh tumpukan blok dari semua level. Meski cara bermainnya sederhana, namun tampaknya game ini cukup seru dimainkan dan membuat pemain ketagihan untuk mencobanya.

5. WarFriends

Bila kamu termasuk tipe gamer yang gemar bermain action game, maka game ini layak kamu coba. Menghadirkan konsep game taktik 3D yang unik, game WarFriends akan membawa nuansa pertempuran yang berbeda dan tentu seru. Meski penuh dengan pertempuran, pengembang justru menonjolkan sisi grafis karakter dan animasi untuk mengalahkan para lawan. Alhasil ketika memainkan game ini terasa lebih seru daripada menegangkan.

Tugas utamamu dalam game ini tentu mengalahkan pemain lainnya. Dalam game ini kamu bisa membentuk sepasukan tentara dengan senjata yang lengkap dan beragam. Yang menarik, terdapat mode squad upgrade. Namun, kamu harus bermain cukup lama untuk membuka semua karakter, senjata hingga mode-mode lainnya.

Para gamer kian dimanjakan dengan sistem liga dan VIP member serta mode WarCards yang bisa digunakan untuk meningkatkan sementara kemampuan tentara saat bertempur. Game ini juga menghadirkan kontrol yang simple. Bahkan kamu cukup mengontrol pasukan dengan sekali tap saja. Sayangnya, game ini lebih nyaman digunakan di perangkat layar lebar.

Baca juga artikel:
Adu Kuat Pokemon Dalam Game Terbaru Pokemon Duel
Kumpulan Game Android Terbaru di Januari 2017
Begini Cara Memainkan Game Super Mario Run yang Akan Rilis Maret 2017
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts