Diperbaharui pada Selasa, 27 Desember 2016 | 11:14

Camera 360 Lite Jadi Salah Satu Aplikasi Google Play Terbaik 2016

Beberapa minggu lalu, Google Play telah mengumumkan daftar tahunan mengenai aplikasi terbaik tahun 2016. Dalam daftar tersebut terdapat berbagai kategori mulai dari aplikasi, permainan, lagu, hingga film.

Menariknya dalam kategori aplikasi, Camera 360 Lite menjadi salah satu aplikasi Google Play Terbaik 2016 di Indonesia. Yang menarik, Aplikasi Android kamera ini juga sudah memenangkan berbagai penghargaan termasuk penghargaan “Top Trending” di Brasil, Indonesia dan Thailand. Aplikasi Android gratis ini juga mendapat penghargaan aplikasi paling inovatif di Indonesia, Malaysia dan Thailand. Tentu masuknya aplikasi ini dalam daftar aplikasi Google Play 2016 tentu menambah daftar panjang penghargaan yang sudah diraih di tahun 2016.

Camera 360 Lite merupakan aplikasi kamera yang ringan sehingga tidak menguras RAM dan memori internal. Bahkan dalam keterangan resminya, aplikasi fotografi ini disebut lebih ringan, lebih cepat serta berukuran lebih kecil jika dibandingkan produk sejenis di Google Play Store.

Aplikasi ini bahkan memiliki paket pemasangan yang lebih kecil dan proses penggunaan awal yang lebih cepat, serta mampu memuaskan kebutuhan pengguna akan filter kamera dengan menyediakan sejumlah besar pilihan filter yang menarik.

Saat ini camera 360 Lite menyediakan 15 set filter dengan total lebih dari 100 yang dapat dipilih oleh pengguna. Pada saat yang sama, aplikasi ini juga hemat daya dan efektif konsumsi dayanya. User interfacenya juga cocok dengan berbagai layar telepon sehingga memberikan pengalaman mengambil gambar yang kontinyu, halus dan alamiah di berbagai perangkat Android.

Aplikasi ini begitu digemari pengguna berkat fitur selfie dengan teknologi beauty camera selfie filters. Dalam filter khusus selfie ini terdapat berbagai filter termasuk filter kartun yang akan sesuai dengan personal penggunanya. Dengan fitur HD camera selfie, pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang halus dan detail. Selain itu, kamu juga bisa melakukan berbagai edit untuk membuat foto selfie kian sempurna. Terakhir dengan fitur one touch share, pengguna bisa membagikan hasil foto ke berbagai media sosial dengan mudah.

Baca juga artikel:
6 Aplikasi Edit Video Terbaik Android
Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Berbagai Perangkat
Prisma, Aplikasi Edit Foto Agar Jadi Karya Seni
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts