Deretan Game Android HD Terbaik Oktober 2016

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 19 Okt 2016 | 15:41

Bagi sebagian orang, detail grafis menjadi sesuatu yang penting. Misal saat menonton video atau bermain game. Kualitas grafis yang tinggi akan membuat pengguna bisa merasakan suasana yang lebih nyaman dan mirip dengan kondisi nyata.

Sayangnya, semakin detail grafis, maka semakin besar pula memori yang dibutuhkan. Hal ini juga berlaku pada game. Game-game Android dengan kualitas grafis HD tentu membutuhkan kuota yang cukup banyak untuk mengunduhnya. Namun, untuk kamu yang memiliki kuota data terbatas, tidak perlu berkecil hati. Pasalnya sudah ada beberapa game Android HD yang memiliki kapasitas kecil dibawah 50 MB.

Penasaran apa saja game Android HD berkapasitas kecil pada Oktober 2016 ini? Berikut rekomendasinya.

1. Asphalt Nitro

Kamu kamu mencari game balap dengan kualitas grafis HD, maka game Asphlat Nitro layak kamu unduh. Hadir dengan besar kapasitas 34 MB saja, game ini mengusung aksi kebut-kebutan yang seri dengan grafis yang jelas dan mirip aslinya. Game ini juga dibekali 8 mode balapan yang cukup seru termasuk drift dan drag race.

Terdapat juga mode police chase yang membuat balapan kian seru karena harus kejar-kejaran dengan polisi. Terdapat juga berbagai lintasan yang mengusung grafis detail. Selain itu, kamu juga bisa mengendarai berbagai mobil hingga memodifikasi mobil untuk meraih kemenangan disetiap balapan. Terakhir, terdapat juga mode multiplayer yang membuat kamu bisa beradu kecepatan bersama teman.

2. 3D Rollercoaster Rush New York

Game buatan Digital Chocolate ini menjadi game Android HD yang tidak akan menghabiskan kuota internet saat mengunduhnya. Pasalnya, game ini hanya sebesar 36 MB. Game ini terbilang seru dan buat kecanduan. Dalam game ini kamu akan mengendalikan roller coaster agar tetap pada jalurnya yang melintasi seluruh kota New York.

Kamu harus mengendalikan roller coaster agar tidak jatuh atau menabrak benda lainnya. Setidaknya terdapat 40 lintasan yang bisa kamu coba dengan 100 lebih rintangan. Dibutuhkan strategi yang tepat untuk bisa menyelesaikan game Android seru ini.

3. Zombie Highway

Game Android terbaik ini mengusung konsep endless run yang cukup unik. Dalam game yang hanya sebesar 21 MB ini, kamu akan berperan sebagai seorang manusia yang tengah berusaha menyelamatkan diri dari serangan pada Zombie.

Kamu akan dibekali sebuah mobil dan berbagai senjata untuk melewati para zombie yang menghadang di jalanan. Tidak hanya zombie, kamu juga akan bertemu beberapa rintangan seperti benda-benda reruntuhan yang akan membuat game Android HD ini kian menarik. Setidaknya terdapat 8 level dalam 3 lingkungan yang berbeda. Ada juga 4 mobil dan 16 senjata yang bisa membunuh 8 jenis zombie.

4. Fishing Hook

Bila kamu mencari game Android HD dengan tema memancing, maka game Fishing Hook layak kamu unduh dengan kapasitas 37 MB. Game Android seru ini hadir dengan grafis yang cukup baik layaknya memancing sungguhan. Kamu akan bermain sebagai seorang pemancing yang akan memancing dari atas kapas.

Kamu bisa memancing di tengah sungai hingga di tengah lautan. Gameplay-nya memang sederhana. Namun, keseruan game ini justru terletak pada berbagai macam ikan. Untuk memancing dilautan, kamu akan menemukan ikan yang lebih beragam hingga hiu putih. Yang menarik, kamu bisa meng-upgrade alat pancing dan umpan yang digunakan.

5. Bima X

Dalam game Android HD terbaik ini kamu bisa berperan sebagai pahlawan super Bima X. Game bertema pertempuran ini dikembangkan oleh Bandai Namco sehingga dipastikan memiliki grafis yang baik. Dalam game ini kamu bisa memilih 4 karakter yang tersedia diawal permainan.

Nantinya, seiring permainan akan banyak karakter baru yang terbuka. Game ini menghadirkan sistem fighting yang umum. Kamu akan menemukan tombol-tombol yang mudah dioperasikan. Walaupun game pertarungan, kamu akan mendapat berbagai mode termasuk mode versus biasa hingga mode challenge. Mode challenge ini kamu akan bermain mengelilingi sebuah map dan bertarung untuk sebagai yang terbaik dalam map tersebut.

6. Riptide GP

Game Android HD ini hadir dengan kapasitas 41 MB saja. Meski mengusung memori yang kecil, game bertema balapan ini mampu menampilkan grafis yang cukup detail. Memang dalam game ini kamu tidak akan adu kecepatan mobil melainkan adu jetski. Kamu akan bertanding menggunakan jetski futuristik yang akan beradu di 12 lintasan air.

Lintasan yang dihadirkan menghadirkan grafis yang memukai dan cukup memanjakan mata. Dalam game ini kamu cukup mentap layak ke kanan dan kiri untuk mengontrol jetski. Dalam setiap kemenengan kamu akan mendapat uang. Uang tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli jetski baru. Terakhir kamu bisa memainkan game ini menggunakan gamepad.


Baca juga artikel:
Update Game Asphalt 8: Airborne Hadirkan Banyak Mobil dan Balapan Baru
Twin Boat, Game Android Seru Buatan Lokal Untuk Melatih Jari dan Berpikir
Deretan Game Android HD Seru yang Tidak Menguras Memori Ponsel

Artikel Lainnya

Komentar