Diperbaharui pada Sabtu, 24 September 2016 | 11:40

Deretan Game Android HD Seru yang Tidak Menguras Memori Ponsel

Dengan semakin canggihnya spesifikasi mesin smartphone, semakin nyaman pula pengguna gadget bermain game dengan grafis yang detail dan nyaman di mata. Game dengan grafis HD tentu menjadi pilihan banyak pengguna smartphone saat ini karena mulai menampilkan berbagai genre.

Sayangnya, dengan meningkatnya grafis, tentu meningkat pula kapasitas memori yang dibutuhkan saat mengunduh game. Beberapa game yang ada di Play Store bahkan hadir dengan ukuran memori besar hingga 1 GB. Hal ini tentu menganggu bagi pengguna smartphone dengan memori standar.

Namun, kalau kamu jeli terdapat game Android HD seru yang tidak menguras memori ponsel. Berikut beberapa rekomendasi game Android terbaik versi Pricebook.

Death Moto 3

Game Android HD ini memiliki ukuran yang cukup kecil untuk diunduh. Game ini sekilas mirip dengan game PlayStation, Road Rash. Kamu akan menemukan sebuah balapan motor luar yang seru bahkan brutal. 

Dalam game balap motor ini, kamu akan bermain sebagai seorang pembalap liar yang akan menyelesaikan lomba demi lomba. Kamu bisa melakukan modifikasi motor hingga membeli motor baru, kamu juga bisa membeli senjata hingga melakukan pengubahan pada karakter pembalap agar kian sangar. Selain memenangkan balapan kamu juga harus menjatuhkan atau menghindari serangan lawan. Disinilah keseruan game Android gratis ini.

Beast Quest

Dalam game Android HD seru ini kamu akan bermain sebagai seorang petualang yang akan mengalahkan para monster di pegunungan bersalju. Dalam game ini kamu akan dibekali senjata berupa pedang untuk bisa melawan para monster tersebut.

Kamu akan menemukan pertempuran yang seru dengan para monster. Semakin jauh kamu berpetualang, monster pun kian kuat. Untungnya dalam game ini kamu juga bisa mengupgrade senjata dan peralatan agar tidak kalah. Kamu juga bisa mengumpulkan berbagai harta karun dan item-item menarik lainnya dalam game ini. Dengan ukuran yang cukup kecil, game ini menampilkan grafis HD yang cukup jernih dan detail.

Tennis 3D

Kalau kamu penggemar olahraga tennis dan mencari game dengan grafis mumpuni, maka game Tennis 3D ini layak kamu unduh. Meski berukuran kecil, game ini hadir dengan grafis detail layaknya game premium. Gameplay yang dihadirkan juga cukup seru dan menantang.

Kamu akan cukup mudah bermain dalam game HD Android ini. Kamu cukup swipe ke atas, bawah, kanan dan kiri untuk memukul bola sesuai arah dan kekuatan pukulan yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mengupgrade pemain dengan membeli raket atau pakaian yang bisa meningkatkan performa saat bermain. Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara bermain dalam turnamen dan mengalahkan setiap lawan yang ada.

Grand Gangster 3D

Game Android HD seru berikutnya menggunakan konsep yang berbeda yakni konsep gangster. Game ini menjadi favorit banyak pengguna mengingat manghadirkan grafis yang detail meski berukuran memori kecil.

Game ini memang bisa menjadi alternative pengganti game sekelas GTA San Andreas. Pasalnya dalam game ini kamu akan menemukan gameplay yang tidak jauh berbeda. Kamu bisa mencuri kendaraan, tembak menembak hingga kebut-kebutan di jalan raya. Tidak hanya itu, terdapat berbagai misi yang harus kamu selesaikan. Setidaknya ada 15 lebih kendaraan dan senjata yang bisa kamu temukan dalam game ini.

Hunting Safari 3D

Jika kamu ingin bermain game tembak menembak, namun bosan dengan game yang itu-itu saja. kamu bisa mencoba game Hunting Safari 3D. Game ini hadir dengan konsep yang mirip dengan deer hunter. Meskipun demikian, grafis dan gameplay yang dihadirkan cukup sederhana namun berkualitas.

Dalam gameplay game Android HD ini, kamu bisa menembak menggunakan fitur slow motion dan mode thermal. Kamu akan menemukan 30 hewan buruan yang didesain dengan grafis detail mirip aslinya. Ada juga 20 senjata dan 100 misi yang bisa kamu selesaikan.

Sniper Shoot War 3D

Game Android gratis ini merupakan game bergenre FPS yang hadir dengan grafis 3D yang fantastis. Game ini akan mengajak kamu untuk bermain sebagai seorang sniper yang menembaki para teroris. Kamu harus bisa membunuh para teroris secara efektif. Untuk itu, kamu akan mendapatkan berbagai senjata canggih. Kamu bisa mendapatkan penghargaan berupa emas setiap berhasil menyelesaikan misi. Emas ini bisa digunakan untuk mengupgrade senjata.

City Racing 3D

Game Android HD berikutnya cocok untuk kamu penggemar game balap mobil. Dalam game ini akan mendapatkan grafis yang real dan memacu adrenalin. Kamu bisa memenangkan berbagai perlombaan hingga memodifikasi mobil. Terdapat berbagai sirkuit dan mobil yang bisa kamu coba. Yang menarik, kamu bisa mencoba terlebih dahulu mobil yang ingin kamu ajak balapan. Game ini juga bisa kamu mainkan secara multiplayer bersama teman – teman.

Baca juga artikel:
7 Game Android Seru yang Cocok Kamu Mainkan Awal September
Kumpulan Aplikasi Peta Android Terbaik September 2016
Kumpulan Aplikasi Kamera Android dengan Fitur ala DSLR
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts