Rawat Domba Qurban Biar Gemuk Melalui Hape di Game Urban Qurban

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 30 Agu 2016 | 15:15

Domba Qurban

Tentu kamu masih ingat game Harvest Moon yang sempat booming di konsol PlayStation 1. Dalam game tersebut kamu akan bermain sebagai seorang petani yang mengurus kebun hingga perternakan.

Kini memasuki  beberapa hari menjelang hari raya Idul Adha, sebuah pengembang menghadirkan game baru bernama Urban Qurban. Dalam game ini kamu akan merasakan sedikit nostalgia layaknya game harvest moon. Pasalnya, dalam game ini kamu akan diminta untuk merawat seekor domba yang layak menjadi hewan kurban. Kamu akan diminta fokus untuk membuat domba ini gemuk dan terawat.

Domba Qurban

Badr Interactive selaku pengembang game bertema Qurban ini mengungkapkan bahwa game Urban Qurban dibuat dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha. Dalam game ini, kamu bisa belajar merawat hewan qurban. Kamu harus bisa mencukupi berbagai kebutuhan hewan seperti mood, kesehatan, energi, dan kebersihan hewan.

Baca Juga Daftar Aplikasi Edit Foto Android Gratis Agustus 2016

Tidak heran dalam game Android ini, kamu harus serius merawat domba agar makin sehat. Kamu harus rutin memberikan makan. Selain itu, kamu juga harus mengajak domba milikmu bermain. Kamu bahkan bisa bermain bola agar mood domba milikmu tetap senang dan tidak mudah sakit.

Domba Qurban

Dalam game urban Qurban ini kamu juga akan menemukan sebuah toko. Di toko ini kamu bisa membeli berbagai potion atau obat untuk memastikan domba kamu berada dalam kondisi terbaik. Setidaknya terdapat 4 jenis potion yang bisa kamu miliki. Masing-masing potion juga menghadirkan kemampuan yang berbeda-beda.

Kamu bisa menemukan potion untuk memulihkan energi. Ada juga potion untuk menjaga kebersihan hewan kurban. Kamu juga bisa membeli potion khusus untuk berfungsi menjaga mood sang domba.

Tentu untuk membeli berbagai potion hingga pakan, kamu membutuhkan uang. Untuk mendapatkan uang dalam game ini, kamu bisa bermain mini game Farm Rush. Game ini ada di dalam game Android Urban Kurban.

Dalam mini game ini, kamu bisa mengendalikan domba kamu yang kini dilengkapi dengan selembar kain untuk sayap. Dalam mini game ini, domba milikmu harus dikendalikan untuk bisa terbang melewati berbagai rintangan sembari mengumpulkan koin.

Game Urban Qurban sudah bisa kamu unduh di Play Store secara gratis.

Baca juga artikel
6 Game Android Seru Karya Pengembang Lokal Indonesia Agustus 2016
5 Game Android Gratis Terbaik Bulan Agustus 2016
Kelakuan Kamu yang Berubah Sejak Main Pokemon Go

Artikel Lainnya

Komentar