5 Game Android Gratis Terbaik Bulan Agustus 2016

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 16 Agu 2016 | 14:01

Dibulan Agustus ini ada cukup banyak game yang bisa kamu mainkan saat beristirahat dirumah atau saat waktu longgar. Apalagi, beberapa waktu lalu sudah dihelat Hari Game indonesia yang membuat beberapa pengembang game mobile di Indonesia bermunculan.

Menariknya, beberapa game Android terbaru tersebut sudah masuk jajaran game mobile di Play Store sehingga kian memperkaya jajaran game mobile Android terbaik yang bisa dimainkan di bulan Agustus 2016.

Bila kamu mencari game Android terbaru, berikut ini Pricebook sajikan 5 Game Android Gratis Terbaik Bulan Agustus 2016.

Townsmen

Game offline Android ini sangat cocok untuk mengisi waktu luangmu saat libur. Pasalnya, dalam game Townsmen kamu bisa membangun kota impianmu dari daerah terpencil hingga nuansa metropolis di abad pertengahan. Selain itu, kamu juga dituntut untuk menambang bijih, bercocok tanam, hingga mengumpulkan koin sebagai pajak dari rakyat yang menetap di kota yang kamu bangun.

Game Simulasi ini hadir dengan tema abad pertengahan dengan grafis yang cukup menarik. Selain membangun kota, kamu juga akan melawan para bandit pengacau. Jadi kamu kamu juga bisa membentuk pasukan untuk melindungi kotamu dan memberikan keamanan bagi rakyat. Game ini bisa kamu mainkan secara gratis dan offline. Kamu hanya perlu memberi item tertentu melalui fitur ia App purchase.

Diponegoro – Tower Defense

Siapa yang tidak mengenal sosok Pangerang Diponegoro? Pahlawan tanah air indonesia ini memang sudah melekat akan kisah perjuangannya melawan penjajah belanda. Sebuah pengembang asal indonesia pun menghadirkan game Android gratis terbaik bernama Diponegoro – Tower Defense. Game berkonsep strategi yang butuh konsentrasi penuh ini, akan membuat kamu semakin betah di rumah saat liburan atau beristirahat di tempat kerja.

Dalam game Tower Defense terbaru ini, terdapat 6 tower yang bisa kamu bangun. Pengembang juga menghadirkan 16 tipe musuh yang berbeda. Menariknya, terdapat 26 level keatas yang bisa kamu mainkan. Kamu juga bisa mengupgrade tower dan item. Game ini bisa kamu mainkan untuk mengenag pahlawan nasional indonesia.

Angry Birds 2

Siapa yang tidak mengenal game offline Android satu ini? meskipun sudah termasuk game lama, pengembang Rovio ternyata masih mengembangkan game ini ke dalam versi lebih update yakni Angry Birds 2. Game ini hadir dengan grafis yang terbilang detail, Pengembang juga memperbaharui gameplay agar kian seru. Tidak hanya itu, game Android gratis ini juga hadir dengan level yang kian menantang dan rintangan yang kian beragam. Yang berbeda, kamu juga harus memilih burung yang tepat agar bisa menghancurkan si babi dengan mudah. Game ini layak untuk mengisi smartphone Android kamu di bulan Agustus 2016 ini.

The Master of Kungfu

 

Kalau kamu penggemar game berkelahi, mungkin game The Master of kungfu ini layak kamu mainkan. Game ini sekilas akan mengingatkan kamu pada game masa lalu King of Fighter 98. Pengembang menghadirkan game fighting yang seru dengan grafis sederhana 2 dimensi. Dalam game ini kamu harus bisa bergerak secepat mungkin agar musuh tidak bisa memukulmu. Selain itu, terdapat beberapa combo yang bisa kamu keluarkan untuk menghabisi setiap lawan tanpa belas kasihan. Yang menarik, dalam game Android offline ini kamu akan menemukan 11 item yang bisa digunakan untuk bertarung.

Commando

 

Game Android gratis berikutnya yang cocok untuk menemani kamu saat waktu luang di bulan Agustus ini ialah Commando. Game bergenre Action ini akan membawa kamu dalam pertempuran sengit. Hadir dengan grafis kartun 2D, kamu akan memulai game dengan pistol sederhana saja. Ketika permainan berlangsung lebih jauh, kamu bisa mengambil senjata baru lainnya dan menggunakan untuk membunuh pada musuh. Yang perlu diperhatikan kamu harus menggunakan satu senjata saja, tidak bisa membawa banyak senjata sekaligus. Setidaknya cukup banyak level yang bisa kamu mainkan sehingga membuat kamu ketagihan bermain game.

Badminton

Wajar kalau sebagai anak muda, kamu malas dalam berolahraga. Padahal bulan Agustus ini ada even Olimpiade 2016. Sebuah pengembang game menghadirkan game Android terbaru bernama Badminton. Game ini akan membawa nuansa olahraga badminton secara nyata dalam perangkat mobile. Hadir dengan grafis sederhana yang menarik, game ini menghadirkan gameplay yang sederhana. Pengembang juga menambahkan suara yang khas seperti saat sedang berlangsung sebuah pertandingan badminton di area Olimpiade. Setidaknya terdapat 4 arena yang bisa kamu mainkan. Kamu bisa mainkan game secara kompetisi atau melawan pemain yang ada di seluruh dunia.

Itulah 6 game Android gratis Agustus 2016 yang bisa kamu coba satu per satu.

Baca juga artikel:
Update Pokemon Go Terbaru Hadirkan Beberapa Fitur Baru
Game MMORPG Baru, World of Avatars Akan Segera Dirilis di Indonesia
Game Thumb Drift, Game Balap Drifting yang Seru dan Mudah Dimainkan

Artikel Lainnya

Komentar