Update Pokemon Go Terbaru, Kini Bisa Ubah Karakter Avatar

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 02 Agu 2016 | 12:15

Game Pokemon Go memang terus menjadi tren tersendiri bagi pecinta gadget dunia bahkan Indonesia. Bila kamu saat ini masih memainkan game versi awal, pasti pada saat login akan diminta untuk melakukan update versi baru. Hal ini terjadi karena Niantic lab baru saja menggulirkan update besar.

Dalam game Pokemon Go versi Android dan iOS, kini mendapat update ke versi 0.31.0 dan 1.1.0. Dalam update Pokemon Go tersebut, Niantic akan menghadirkan berbagai perbaikan masalah yang ada hingga hadirnya dua buah fitur baru.

Fitur dalam Pokemon Go mendapatkan sejumlah pembaharuan pada update Pokemon Go ini. Dalam versi sebelumnya, fitur Nearby akan menunjukkan Pokemon terdekat dengan petunjuk 1 hingga 3 jejak kaki, tapi pada kenyataannya semua pokemon terdeteksi sebagai 3 jejak kaki. Niantic kini telah menghapus fitur ini. Alhasil tidak ada ikon langkah kali lagi melainkan hanya grid karakter pokemon yang terus membesar.

Dalam update terbaru ini, Niantic juga sudah merubah server side untuk memperbaharui beberapa statistik Pokemon. Kerusakan telah diperbaiki pada pergerakan battle yang telah ditingkatkan dalam upaya mengatasi keluhan pemain yang menemui beberapa monster yang lebih kuat daripada yang lain.

Kamu pun kini telah diizinkan untuk membuat perubahan avatar yang dibuat diawal game. Hal ini membuat pemain bisa menyesuaikan karakter sesuai keinginan. Selain itu, kamu juga dapat mengakses antarmuka kustomisasi pengguna yang sama untuk melakukan perubahan karakter avatar seperti di awal game. Dalam update terbaru Pokemon Go ini, game kian mulus dan ringan saat dimainkan pada perangat dengan spesifikasi low-end.

Niantic juga menghadirkan beberapa tweak antarmuka yang lebih baik, terutama dalam versi Android. Kini material design antarmuka game Pokemon Go tampak lebih jelas. Changelog penuh dari game ini bisa kamu lihat di masing-masing toko apikasi Android maupun iOS. Sayangnya, berhubung game ini belum dirilis di Indonesia, kamu hanya bisa melihatnya di versi web saja.

Download Pokemon Go versi terbaru untuk Android dan iOS

Baca juga artikel:
Cara Download Pokemon Go di Android dan iOS untuk Pengguna Indonesia
Tips Main Pokemon Go Biar Cepat Naik Level dan Banyak Tangkapan Pokemon
Server Pokemon Go Down? Cek Status Servernya dengan Cara ini!

 

Artikel Lainnya

Komentar