Game Thumb Drift, Game Balap Drifting yang Seru dan Mudah Dimainkan

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 15 Jul 2016 | 11:49

Siapa yang tidak kenal balap mobil dengan teknik drifting, yang mengharuskan pengemudi mobile berkendara melibas tikungan di jalan. Teknik ini kian terkenal semenjal beberapa film juga menghadirkan aksi balap mobil Drifting ini. Namun, tahukah kamu bahwa teknik ini cukup sulit untuk dilakukan di dunia nyata. Untungnya melalui game Thumb Drift dari SMG Studio. Game mobile ini cukup menarik pasalnya memiliki kontrol yang unik bahkan mudik. Kamu cukup menggunakan jempol untuk melakukan drifting di tikungan jalanan.

Dari bagian gameplay, Game Thumb Drift ini memang layaknya game balap mobil lainnya. Akan ada berbagai pilihan mobil dan lintasan yang bisa kamu mainkan. Bedanya dalam game Android ini, kamu akan diajak mengemudi mobil keren dan membawanya sejauh mungkin di setiap lintasan yang berliku. Karena tujuan game ini hanya mencari skor dan jarak terjauh, game ini terbilang sangat mudah dimainkan dan cocok untuk mengisi waktu luang.

Game iOS ini juga menyajikan mekanis permainan yang sangat sederhana. Seperti yang sudah diungkap sebelumnya, kamu hanya menggunakan jempol untuk membelokkan mobil. Yang perlu diperhatikan, kamu hanya memiliki satu nyawa. Jadi jangan sampai mobil kamu menabrak. Pasalnya, bila mobil kamu menabrak tembok atau pembatas jalan, maka mobil akan hancur dan permainan berakhir.

Untuk bagian grafis, game Thumb Drift ini memang tampil tidak begitu menarik namun cukup menghibur. Game ini mengusung grafis yang cukup kasar dengan sudut-sudut tajam dan blok-blok warna yang terkesan solid di seluruh bagiannya. Meskipun demikian, gaya visual ini membuat pemain lebih fokus dalam memperhatikan batas-batas tikungan yang akan muncul semakin sulit setiap levelnya. Dari sisi animasi, game ini relatif memuaskan. Bahkan pergerakan mobil terasa sangat mulus dan menyenangkan.

Dalam game Android terbaru ini, terdapat beragam jenis mobil (70 mobil), mulai dari yang keren hingga yang lucu. Kamu juga akan menemukan berbagai jenis lintasan mulai yang sederhana hingga penuh liku yang sulit dilewati. Semakin jauh kamu dan mendapatkan skor, mobil baru akan terbuka. Kamu juga bisa membeli mobil melalui in App Purchase.

Download Thumb Drift untuk Android
Download Thumb Drift untuk iOS

Baca juga artikel:
Tumbal: The Dark Offering, Game Horor Dari Indonesia
Tiruan Game Pokemon Go Makin Ramai, Ada yang Dari Indonesia!
Station Manager, Game Manajemen Stasiun Kereta Api

Artikel Lainnya

Komentar