LYKE Mencapai 1 Juta Download, dan 30.000 Order Perbulan

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 30 Jun 2016 | 13:01

LYKE

Sejak LYKE meluncurkan Mobile Fashion Mall mereka 4 bulan yang lalu, LYKE dengan cepat telah menjadi salah satu apps paling popular di kalangan muda Indonesia yang gila-mobile dan juga para millennial.

App Ini memberikan pengalaman berbelanja dari toko-toko fashion terfavorit di Indonesia tanpa perlu meninggalkan aplikasi, serta tidak memenuhi memori handphone Anda dengan belasan aplikasi e-commerce. Saat ini, LYKE telah menjadi hype di ruang lingkup mobile Indonesia yang sangat bersaing.

Minggu ini, LYKE merayakan 1 juta download baik dari Android maupun iOS, dan pada bulan Juni saja, pesanan mencapai 30.000 order. Adapun diantaranya lebih dari 100 toko
yang berjualan di LYKE saat ini adalah e-commerce besar seperti Berrybenka, MatahariMall, ETCLO, Bobobobo, dan juga banyak penjual-penjual populer dari Instagram.

Baca Juga Hudway Aplikasi Android untuk Pemandu Perjalanan Mudik

Selain dari Social Media App yang populer, pelanggan dapat melakukan pembelian dengan metode pembayaran yang aman, tanpa perlu berkoordinasi dengan toko-toko, dan juga mereka dapat membeli produk terbaru dari inventori dengan lebih dari 120.000 pilihan produk.

Pengguna dapat mengikuti (Follow) toko favorit mereka dan akan mendapatkan update terbaru tentang diskon dan koleksi baru penjual melalui Push Notification. Salah satu dari
banyak faktor yang membuat LYKE sangat populer yaitu proses Checkout yang sangat mudah, yang memungkinkan proses belanja dalam hitungan detik saja, dimana saja kapan
saja.

Pelanggan juga dapat ngobrol / chat langsung dengan tim customer support LYKE langsung di dalam aplikasinya sendiri. LYKE dapat ditemukan di Google Play Store and Apple App Store.

 

Baca juga artikel
Crazy Car Chase, Game Android Terbaru Cita Rasa Indonesia untuk Teman Mudik
First Media Luncurkan Aplikasi TV Streaming Untuk Android dan iOS
Fitur Video Call BBM Sudah Bisa Digunakan di Indonesia 

Artikel Lainnya

Komentar