Diperbaharui pada Rabu, 29 Juni 2016 | 05:50

Crazy Car Chase, Game Android Terbaru Cita Rasa Indonesia untuk Teman Mudik

Perjalanan mudik yang lama dan melelahkan terkadang membuat kamu jenuh. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa mendengarkan musik hingga bermain game di smartphone. Bila kamu mencari game Android terbaru yang bisa menemani kamu selama mudik, maka kamu bisa mencoba salah satu game terbaru dari TouctTen yakni Crazy Car Chase. Ini merupakan game dari salah satu pengembang lokal Indonesia yang berhasil masuk dalam pengembang game populer di Google Play Store.

Game dengan genre endless runner dan action ini tampil dengan gameplay dan cerita yang unik. Pasalnya dalam game Android terbaru ini kamu akan bermain sebagai orang gila yang berhasil kabur dari Rumah Sakit Jiwa atau RSJ dan berhasil mencuri berbagai jenis mobil yang ada disekitarmu.

Karena dianggap berbahaya untuk masyarakat, kamu harus menghindari kejaran polisi Satpol PP hingga ambulans yang ingin menangkap dan kembali memasukkan kamu ke RSJ. Tidak hanya itu, kamu harus lihai menghindari kejaran pihak berwajib, kamu pun harus menghindari berbagai rintangan yang ada seperti gedung, mobil yang lalu lalang, bebatuan, pepohonan dan masih banyak rintangan unik lainnya.

Yang menarik, game Crazy Cars Chase ini hadir dengan cita rasa lokal. Dalam game ini kamu akan menemukan berbagai ciri khas Indonesia khususnya ciri khas ibukota Jakarta. Kamu bisa menemukan patung Jendral Sudirman, Patung Pancoran, Bundaran HI, Monas dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menemukan berbagai kendaraan khas indonesia mulai bemo hingga metromini.

Setidaknya terdapat 30 kendaraan yang bisa kamu kendarai mulai dari ambulance, mobil polisi hingga tank sekalipun. Agar lebih seru, kamu bisa membeli sejumlah mobil yang unik dengan menggunakan koin yang sudah kamu kumpulkan berserakan di jalanan.

Selain itu, dalam Game Crazy Cars Chase ini, pengembang ToucTen sudah bekerja sama Achilles selaku produsen ban lokal. Selain itu, ada juga fitur KadoSaku. Lewat fitur ini, kamu bisa mendapat berbagai hadiah menarik seperti pulsa, voucher belanja hingga gadget terbaru.

Download game Crazy Cars Chase

Baca juga artikel:
Sambut Euro 2016, Facebook Messenger Hadirkan Game Bola Rahasia
Game Balap Mobil Seru untuk Ponsel Android
Game Android Temple Run 2 Ekspansi Blazing Sand Hadir di Play Store
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts