Aplikasi Peta Mudik Metro TV Bikin Mudik Kian Asyik

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 22 Jun 2016 | 12:34

Bulan Ramadan telah memasuki pertengahan, nuansa mudik ke kampung halaman pun kian terasa. Menyadari hal tersebut Metro TV kembali menghadirkan aplikasi Peta Mudik Metro TV terbaru.

Dalam aplikasi ini, Metro TV akan menghadirkan informasi seputar mudik, berita terkini hingga fitur pencarian lokasi. Tak hanya itu, Metro TV juga menghadirkan fitur dan tampilan baru yang lebih atraktif dan interaktif sehingga akan membuat mudik kamu menjadi semakin asyik dan menyenangkan.

Setidaknya, dalam aplikasi ini terdapat delapan fitur utama aplikasi Peta Mudik Metro TV yakni Rute Mudik, Peta Interaktif, Info terkini, Cari tempat, berbagi info, rombongan, kejutan mudik dan info penting. Agar kamu bisa menggunakan fitur-fitur tersebut secara maksimal, kamu harus melakukan log-in terlebih dulu. Kamu bisa log in di aplikasi ini dengan mudah menggunakan nomor ponsel atau akun Facebook.

Untuk versi 2016 ini, aplikasi peta mudik metro TV kali ini menawarkan fitur baru yakni Live Streaming dan WhatsApp Metro TV. Fitur Live Streaming memungkinkan kamu untuk terus menyaksikan update terbaru info mudik dari program-program Metro TV secara langsung dari gadget.

Sedangkan fitur WhatsApp Metro TV merupakan fitur yang memungkinkan kamu untuk menghubungi metro TV secara langsung melalui aplikasi WhatsApp. Fitur ini bisa berguna untuk berbagi informasi dan video tentang perjalanan mudik kamu.

Rute Mudik Kian Lengkap

Selain fitur baru, Metro TV juga telah membenahi fitur lama termasuk fitur rute mudik. Fitur ini akan menunjukkan peta mudik di pulau jawa dan Sumatra lebih lengkap. Kamu dapat mencari jalur mudik yang lebih mudah tanpa membuka peta online yang berat dan membutuhkan akses internet banyak. Aplikasi peta mudik Metro TV juga menghadirkan peta interaktif langsung dari CCTV dari Dishub dan NTMC.

Info terkini dari Media Sosial

Metro TV juga menghadirkan fitur info terkini dari media sosial yang akan menampilkan berbagai info mudik yang diunggah oleh pengguna aplikasi Peta Mudik Metro TV. Pengguna bisa memposting foto dan lokasi peta sehingga membantu pemudik yang lain.

Aplikasi Peta Mudik Metro TV sudah bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Download Apikasi Peta Mudik untuk Android

Baca juga artikel:
Obeng, Aplikasi Mudik Untuk Cari Lokasi Bengkel Motor dan Mobil
Game Android Offline Seru Dimainkan Saat Mudik
Aplikasi CCTV Android untuk Pantau Arus mudik

Artikel Lainnya

Komentar