Fantasista: A Football Legend, Game Sepak Bola Untuk Smartphone

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 16 Jun 2016 | 14:49

Melanjutkan kesuksesan game Football Saga, Agate Studio, di bawah divisi Bloodstone Entertainment, menghadirkan versi terbaru game tersebut ke perangkat iOS dan Android dalam game terbaru berjudul Fantasista: A Football Legend. Meskipun demikian, game Football Saga masih terus dikembangkan dalam versi Facebook dengan nama Football Saga International.

Hadir dengan konsep game simulasi manajemen bola, Bloodstone Entertainment menghadirkan sejumlah perubahan yang membuat game terbaru ini lebih baik dan lebih seru dimainkan.Salah satu peningkatan yang menyita perhatian ialah kemampuan kustomisasi karakter yang kini jauh lebih detail, lengkap dengan avatar yang dibentuk secara 3D.

Grafis pun lebih segar dan detail pada bagian gameplay. Kini setiap pertandingan akan ditampilkan secara apik dengan hiasan adegan yang kian seru seperti kick off, pertukaran bola, tackling pemain, penyelamatan gol oleh kiper dan masih banyak adegan seru lainnya.

Dalam game Fantasista: A Football Legend, kamu akan berperan sebagai pemain sepak bola pemula yang akan meniti karir berjuang dari bawah untuk menjadi bintang. Kamu akan memulai permainan dengan membuat karakter sesuai keinginan hingga  menentukan posisi bermain.

Jangan sembarang memilih posisi karena posisi akan mempengaruhi stat karakter yang harus kamu fokus kembangkan. Bila sudah yakin dengan skil yang karekter kamu miliki, kamu bisa bergabung dengan tim pilihan hingga bertanding dalam sebuah liga.

Walaupun fokus pada pembentukan sebuah karakter, pengembang game ini menghadirkan pula elemen RPG. Pasalnya dalam pembuatan karakter, akan terdapat atribut dimana setiap atribut tersebut bakal mempengaruhi performa para pemain di lapangan. Selain itu, kamu juga diberikan sekumpulan quest yang akan memberimu hadiah berbagai experience menarik guna meningkatkan level karier karaktermu.

Tidak hanya itu, game Fantasista juga sudah dibekali berbagai fitur termasuk PvP, Achievement, pengaturan klub, hingga leaderboard untuk membuat para pemain terpicu menjadi bintang di olah raga sepak bola.

Sebetulnya game Fantasista: A Football Legend tidak berbeda dengan game Football Saga. Perbedaan hanya hadir pada bagian tampilan visual. Football Saga masih menggunakan mode tampilan 2D, sedangkan game Fantasista hadir dengan live match 3D layaknya game Football manager modern.

Download Fantasista: A Football Legend

Baca juga artikel:
Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola
Nonton Piala Eropa Belum Lengkap Tanpa Aplikasi UEFA EURO 2016
Game FIFA 17 Siap RIlis September Dengan Mode Story

Artikel Lainnya

Komentar