Game Pac-Man 256 Hadir Untuk PC dan Konsol Pada Juni 2016

Game Pac-Man 256 Hadir Untuk PC dan Konsol Pada Juni 2016

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 25 Mei 2016 | 10:05

Masih ingat karakter Pac-Man? Game Klasik ini memang selalu menarik perhatian pengguna dari berbagai kalangan dan usia. Game ini bahkan menjadi salah satu video game yang paling ikonik sepanjang masa. Meski beberapa generasi sekarang sedikit asing dengan game ini, bukan berarti game ini hilang. Bahkan game ini kabarnya akan hadir kembali dengan sejumlah perubahan untuk mengikuti perkembangan jaman.

Baru – baru ini orang – orang di balik Hipster Whale dan 3 Sprockets mencoba menghidupkan kembali game ini dengan nama Pac-Man 256. Nama game ini sendiri muncul terinspirasi oleh tingkat kesalahan dalam level 256 pada game asli Pac-Man.

Memang sebelumnya game ini sudah hadir untuk perangkat mobile. Namun, baru – baru ini pengembang game, Bandai Namco telah mengumumkan bahwa game ini akan mulai tersedia untuk PC hingga konsol PS4 dan Xbox One, terhitung mulai tanggal 21 juni mendatang.

“kami ingin semua orang bisa menikmati Game Pac – Man 256. Jadi ini keputusan yang masuk akal untuk membuat game ini hadir di perangkat PS4, Xbox One dan PC. Apalagi, game ini hadir dengan beberapa fitur baru sehingga kian seru.” tulis Namco Bandai.

Memang secara tampilan dan gameplay, game ini akan lebih mirip dengan versi mobile. Namun, akan ada beberapa fitur baru yang hanya muncul pada versi PC dan konsol saja. Salah satu fitur baru yang akan kamu dapatkan ialah bermain co-op lokal atau mode multiplayer yang memungkinkan 4 teman bermain bersama dan bersaing satu sama lain.

Ada juga fitur baru berbagi ke media sosial yang bisa kamu manfaatkan untuk membagikan skor atau melihat kemajuan permainan Pac-Man dari teman – teman kamu di media sosial. Selain itu, game ini juga memiliki berbagai tema yang akan terbuka seiring meningkatnya levelnya permainan.

Versi Mobile dari Game Pac – Man 256 sudah dapat didownload secara gratis di Play Store maupun App Store. Dan Menyusul untuk perangkat PC, PS4 dan Xbox One pada bulan Juni mendatang. Sayangnya hingga kini, Pengembang game belum menginformasikan harga dari game ini.

Download Pac-Man 256 untuk Android
Download Pac-Man 256 untuk iOS

Baca juga artikel:
Pac-Man 256 Dirilis untuk Android dan iOS Dengan Fitur Baru
10 Aplikasi dan Game Android Terbaik Dalam Google Play Store Awards 2016
Tahu Bulat Digoreng Dadakan Kini Ada Gamenya dan Siap Diunduh

Artikel Lainnya

Komentar