Tahu Bulat Digoreng Dadakan Kini Ada Gamenya dan Siap Diunduh

Tahu Bulat Digoreng Dadakan Kini Ada Gamenya dan Siap Diunduh

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 24 Mei 2016 | 11:29

Tahu bulat digoreng dadakan kini ada gamenya loh. Dibuat oleh Own Games, pengembang asal Bandung, game ini mengisahkan hidup kamu yang berprofesi sebagai pemilik tahu bulat, lengkap dengan fasilitas mobil bak terbuka, sound system yang lengkap hingga wajan berukuran besar untuk menggoreng tahu.

Layaknya tukang tahu bulat, tugas pertama kamu adalah membuat racikan dari berbagai jenis bahan makanan agar jajanan kamu lebih nikmat dari biasanya. Jual dagangan kamu untuk mendapatkan uang agar bisa membeli atau memperbaharui segala perlengkapan yang kamu butuhkan.

Cara mainnya mudah kok, sentuh saja bagian atas layar untuk memanggil calon pembeli. Panggilan khas tahu bulat digoreng dadakan akan jadi magnet untuk menarik pembeli. Setiap kali kamu menyentuh layar, akan terdengar rekaman suara khas tahu bulat.

Sayangnya, rekaman suaranya berbeda dari aslinya, sudah dimodifikasi oleh pengembang. “Tahu bulat, digoreng di mobil dina katel, dadakan, gurih-gurih nyooii,” begitulah bunyinya. Ingat semakin cepat kamu mengetuk layar, maka semakin keras dan rekaman itu akan terus berulang-ulang sehingga pembeli pun semakin banyak yang berdatangan.

tahu bulat android

Hadir dengan grafis dua dimensi dan sounds yang menarik, pemain bisa menikmati game ini secara santai. Apalagi karakter yang dihadirkan lucu dan imut sehingga cocok untuk anak-anak.

Game Tahu Bulat Android sudah bisa diunduh di Google Play Store. Bahkan game ini sudah diunduh lebih dari 10.000 kali. Kehadirkan game ini merupakan salah satu bentuk bahwa pengembang game di Indonesia cukup jeli dalam melihat sebuah tren dan membuatnya manjadi sebuah game yang menguntungkan. Kita nantikan saja game-game lokal menarik lainnya.

Tahu bulat sudah jadi fenomena, jajanan ringan ini cukup menyita perhatian karena teknik penjualannya yang unik. Kamu akan menemukan seorang penjual yang menggunakan mobil bak terbuka. Penjual ini memanfaatkan speaker untuk memperdengarkan rekaman suara yang unik dan khas.

Download Tahu Bulat untuk Android

Baca juga artikel:
Game Hoops Jumper, Sama Menyebalkannya dengan Flappy Bird
Angry Birds Action! Hadirkan GamePlay Berbeda dengan Sentuhan PinBall
15 Game Berbahaya Untuk Anak Versi Kemendikbud

Artikel Lainnya

Komentar