Gran Turismo Sport Untuk PS4 Dirilis November Mendatang

Gran Turismo Sport Untuk PS4 Dirilis November Mendatang

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 20 Mei 2016 | 16:20

Siapa yang tidak kenal seri game balap mobil Gran Turismo? Hadir sejak Playstation 1 mewabah, game ini memang menarik perhatian banyak gamer penyuka balapan.

Pasalnya dalam game ini, pemain bisa memainkan berbagai mobil sport bahkan bisa memodifikasinya sesuai keinginan. Hal ini pula yang mendasari seri game ini menjadi game balap mobil paling laris didunia.

Menyadari hal tersebut, pengembang game ini akan menghadirkan seri terbarunya yakni Gran Turismo Sport untuk PS4. Game terbaru ini kabarnya akan segera dipasarkan pada bulan November mendatang.

Kabar ini tentu menarik banya perhatian para gamer. Pasalnya, seri terakhir game ini yakni Gran Turismo 6 dirilis beberapa tahun lalu yakni untuk konsol game PS3 pada bulan desember 2013. Jarak yang cukup jauh jika memang seri terbaru akan dilepas pada November mendatang. Tentu lamanya game ini dirlis mengindikasikan pengembang menghadirkan sejumlah perubahan agar game balap mobil ini kian seru dan kian menantang.

Dalam info terbaru, Gran Turismo sport akan memanjakan para pemain dengan 137 model mobil yang berbeda-beda. Kamu bisa menemukan berbagai mobil keren dari berbagai kelas mulai dari super premium hingga mobil harian.

Tidak hanya itu, pengembang juga menawarkan 19 lintasan baru yang berbeda. Lintasan baru tersebut terdiri dari lintasan tanah hingga lintasan jalan raya yang khas. Menariknya terdapat 27 layouts berbeda sehingga balapan makin seru.

Gran Turismo Sport akan membuat kamu mengendarai mobil–mobil terbaik yang ada di muka bumi. Sony bahkan mengklaim semua mobil di game PS4 terbaru ini hadir sangat mirip berkat teknologi Unprecedented precision yang dikerjakan tim Polyphony Digital. Pengembang game ini bahkan menawarkan gameplay yang semakin detail berkembang dibanding gameplay seri sebelumnya.

Salah satu fitur menarik dalam game ini ialah game ini sudah support PlayStation VR. Selain itu, masih sama seperti seri sebelumnya, kamu bisa memodifikasi mobil hingga mengecet warna mobil sesuai keinginan.

Baca juga artikel:
6 Game Konsol Untuk PC, PS4, Xbox One Terbaik di Bulan Mei
Game Call of Duty: Infinite Warfare Akhirnya Diumumkan
Game Digimon Story: Cyber Sleuth Siap Puaskan Penggemar Digimon PS4

Artikel Lainnya

Komentar