Game Hoops Jumper, Sama Menyebalkannya dengan Flappy Bird

Game Hoops Jumper, Sama Menyebalkannya dengan Flappy Bird

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 24 Mei 2016 | 17:35

Bosan dengan game-game yang ada smartphone kamu? Tapi bingung mencari game terbaru di Play Store? Kamu bisa mencoba game Android terbaru, Hoops Jumper. Game yang dikembangkan oleh UtkuGogen ini akan mengajak kamu bermain lebih seru dan tentu saja menantang.

Dalam game Hoops Jumper, kamu akan memainkan sebuah bola dan melewati berbagai rintangan. Sekilas kalau diperhatikan lebih seksama, game ini mengingatkan kamu akan game lawas Flappy Bird. Seperti yang diketahui, dalam game fenomenal tersebut kamu bermain sebagai sebuah burung yang harus terbang untuk menghindari rintangan. Konsep ini tampaknya masih menarik dan coba dihadirkan dalam game Hoops Jumper dengan sedikit perubahan.

Game bertema endless game ini memang terkesan sederhana namun ternyata menyebalkan juga saat dimainkan. Kamu akan bermain dengan mekanisme yang mirip dengan game Flappy Bird. Kamu akan memainkan sebuah bola sebagai objek utama.

Untuk memainkan game ini, kamu cukup tap layar untuk membuat bola melompat-lompat. Disinilah letak kesamaan game ini dengan game Flappy Bird. Kamu harus membuat bola bisa melompati rintangan yang berupa gawang lingkaran khusus. Tidak hanya ringtangan berupa gawang lingkaran, kamu juga harus melewati rintangan berupa duri yang juga sama menyulitkan.

Baca juga Heitus, Game Android Terbaru Karya Anak Bangsa

Untunglah, kamu tidak perlu men-tap layar terus menerus untuk memainkan game ini. Karena beberapa rintangan terletak di bawah. Ingat setiap level baru akan berakhir bila bola menyentuh rintangan. Memang game ini terkesan sederhana. Namun, saat dimainkan ternyata game ini memang sulit dan membuat kamu tertantang untuk terus memainkannya hingga selesai.

Apalagi, game Hoops Jumper menghadirkan grafis yang cukup baik dan penuh warna. Kamu tidak lagi menemukan grafis retro yang selama ini melekat dalam game-game yang berkonsep sama dengan Flappy Bird.

Selain itu, pengembang juga menghadirkan musik yang seru dan tidak membosankan. Pengembang memang sejak awal merancang game ini untuk dimainkan di sela-sela waktu santai jadi tidak banyak fitur yang dihadirkan.

Game Hoops Jumper baru tersedia untuk Android saja dan sudah bisa diunduh secara gratis.

Baca juga artikel:
Angry Birds Action! Hadirkan GamePlay Berbeda dengan Sentuhan PinBall
15 Game Berbahaya Untuk Anak Versi Kemendikbud
Game Harvest Moon Seeds of Memories Sudah Hadir Di Android

Artikel Lainnya

Komentar