Battlefield 5 Akan Dirilis 6 Mei 2016 Ini dengan Latar Perang Dunia I

Battlefield 5 Akan Dirilis 6 Mei 2016 Ini dengan Latar Perang Dunia I

Oleh Aris Wibowo on Senin, 02 Mei 2016 | 14:16

Awal tahun ini, sempat beredar bocoran dan rumor mengenai kehadiran game terbaru dari Dice dan EA yakni Battlefield 5. Game ini akan segera dirilis pada minggu depan tepatnya tanggal 6 Mei. Jika kamu sudah menantikan sekuel terbaru game FPS ini, tentu kabar ini merupakan kabar baik. Apalagi, dalam rumor-rumor sebelumnya, game ini akan hadir dengan sejumlah perubahan dan peningkatan gameplay hingga grafis sehingga permainan semakin menantang dan seru.

Dilansir dari laman iGN, DICE dan EA selaku pembuat game Battlefield akan menggelar sebuah acara pada awal Mei mendatang, yang bisa disaksikan secara langsung maupun streaming. Acara ini diduga sebagai acara perilisan beberapa game terbaru termasuk game Battlefield 5.

Nantinya, game Battlefield terbaru ini akan menggunakan latar belakang perang dunia 1. Bocoran ini semakin kuat dengan munculnya sebuah screenshoot dari sebuah tweet yang dirilis oleh salah satu akun retailer game Swiss, yaitu World Of Games.

Battlefield 5

Baca juga 15 Game Berbahaya Untuk Anak Versi Kemendikbud

Dalam kicauan tersebut, game terbaru ini didiskripsikan sebagai “Mehrspieler Taktik Shooter im 1 Weltkrieg” yang jika diartikan ialah Multiplayer tactical Shooter di era perang dunia 1. Tentu ini akan memberikan pengalaman bermain yang semakin seru. Apalagi, DICE dan EA menjanjikan akan banyak konten dan senjata menarik dalam seri terbaru ini.

Penggunaan latar belakang perang dunia 1 dalam game Battlefield 5 merupakan sesuatu yang menarik bagi penggemar game dan langkah berani bagi sebuah pengembang game. Pasalnya, beberapa game saat ini hadir dengan gameplay dan senjata yang modern. Maka, langkah pengembang EA yang mengubah alur gameplay ke masa lalu diharapkan bisa menarik perhatian pengguna yang jenuh dengan game-game bertema modern. Apalagi, game pesaing Call Of Duty: Infinite Warfare yang akan segera dirilis juga namun menggunakan latar belakang perang luar angkasa dan fiksi ilmiah.

Maka cukup menarik untuk memainkan game Battlefield 5 sesegera mungkin. Apalagi, EA juga menjanjikan beberapa game baru lainnya yang siap menyusul di tahun 2016 ini

 
Baca juga artikel
Penggemar Game Perang Layak Nantikan Rising Warriors
Map Nuk3Town Dalam Game Call Of Dutty: Black Ops III Kini Gratis
Call of Duty : Black Ops 3 Hadir dengan Mode Realistic

Artikel Lainnya

Komentar