Game Digimon Story: Cyber Sleuth Siap Puaskan Penggemar Digimon PS4

Oleh Aris Wibowo on Senin, 02 Mei 2016 | 18:32

Digimon merupakan salah game klasik buatan Bandai Namco Entertainment yang cukup mendunia. Dalam tahun 2016 ini, Bandai Namco akhirnya menghadirkan seri terbaru game Digimon untuk pengguna Platform PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game tersebut bernama Digimon Story: Cyber Sleuth. Yang menarik, game ini benar – benar hadir dengan berbagai pembaharuan yang menyesuaikan zaman.

Game Digimon Story: Cyber Sleuth menawarkan cerita yang benar-benar baru berbeda dengan gameplay yang dihadirkan dalam film animasinya, baik film serial maupun versi film layar lebar. Kamu akan dibawa bermain sebagai seorang remaja bernama Takumi Aiba (pria) atau Ami Aiba (wanita) tergantung pilihanmu.

Digimon Story: Cyber Sleuth

Remaja ini cukup aktif sebagai hacker amatir. Hingga suatu hari, ia mendapatkan teknologi bernama Digimon Capture dari sosok misterius yang menghampiri dia dan temannya ketika bermain internet. Dengan Digiman Capture, tokoh yang kamu mainkan bisa berinteraksi dengan Digimon yang hidul. p di dunia digital. Sayangnya, Aiba menemukan bahwa masih ada pihak jahat yang ingin menyatukan dunia digimon dengan dunia manusia.

Baca juga Battlefield 5 Akan Dirilis 6 Mei 2016 Ini dengan Latar Perang Dunia I

Digimon Story: Cyber Sleuth

Pembaharuan yang jelas terlihat dalam game ini tentu karakter yang kini lebih dewasa. Kamu tidak lagi memainkan anak sekolahan namun seorang remaja. Selain itu, interaksi antara kamu dan digimon juga lebih serius dan kompleks. Bahkan dalam game Digimon terbaru ini kamu tidak lagi bertarung dan mengalahkan digimon jahat semata. Ada beberapa misi seru yang juga harus kamu selesaikan.

Tidak hanya itu, game PlayStation terbaru ini juga menawarkan latar tempat yang cukup menarik dan detail. Sekilas kamu akan bermain menjelajahi Kota Tokyo. Sayangnya, game ini tidak mengusung konsep open world. Untuk bisa masuk ke wilayah tertentu, kamu diharuskan menyelesaikan misi – misi sebelumnya.

Pembaharuan berikutnya dalam game Digimon Story: Cyber Sleuth, pengembang menghadirkan desain visual yang unik. Game ini seakan menggabungkang grafis 2D dan 3D dengan bumbu animasi yang unik. Sayangnya, karena game ini hadir untuk konsol, grafis yang diusung tidak terlalu detail. Selain itu, game ini juga mengusung konsep turn – based yang tidak membosankan. Pengembang juga menghadirkan evolusi digimon yang lebih baik namun tidak sesuai alur pada serial animasinya.

Jadi tunggu apa lagi? segera mainkan game Digimon Story: Cyber Sleuth di perangkat PS 4 dan PS Vita.

 

Baca juga artikel
15 Game Berbahaya Untuk Anak Versi Kemendikbud
Penggemar Game Perang Layak Nantikan Rising Warriors
Map Nuk3Town Dalam Game Call Of Dutty: Black Ops III Kini Gratis

Artikel Lainnya

Komentar

PomadeMan 03 Mei 2016 - 10:53
gw juga ngefans banget ama digimon, kalo game buat iOS/android ada ga ya?