Game Harvest Moon Seeds of Memories Sudah Hadir Di Android

Game Harvest Moon Seeds of Memories Sudah Hadir Di Android

Oleh Aris Wibowo on Senin, 25 Apr 2016 | 15:05

Untuk kamu penggema konsol game Playstasion, nama game Harvest Moon bisa jadi salah satu game favoritmu. Pasalnya game ini menghadirkan pertualangan dalam sebuah desa yang cukup seru. Bahkan game ini hadir dengan karakter yang lucu sehingga digemari anak – anak hingga kalangan anak muda sekalipun. Kini dengan semakin berkembangnya game mobile, pengembang Natsume pun menghadirkan game Harvest Moon: Seeds of Memories untuk sistem Android dan iOS.

Harvest Moon Seeds of Memories

Natsume akhirnya membawa permainan klasik ini ke perangkat mobile. Walaupun demikian, Natsume menjanjikan alur cerita dalam game ini tetap sama. Kamu tetap bisa membanguan sebuah perternakan dan perkebunan, berhubungan dengan pada tetangga, memancin di sore hari, hingga mengikuti berbagai acara menarik seperti kontes memasak. Kamu bahkan bisa membangun sebuah keluarga.

Gameplay yang dihadirkan memang tidak jauh berbeda dibanding versi Harvest Moon di PS1. Bedanya kali ini kamu akan bermain menggunakan layar sentuh. Seperti biasa, diawal permainan kamu akan membuat nama, memilih karakter pria atau wanita dan mengisi biodata lain seperti hari ulang tahun. Setelah itu, kamu akan mendapat pengarahan seperti cara bercocok tanam, diberitahu banyak tempat untuk dikunjungi. Ada juga arahan untuk menggerakkan karakter lainnya.

Baca juga Harga Material Harvest Moon Seed of Memories

Harvest Moon Seeds of Memories

Nantinya, kamu akan bertemu karakter bernama Rowan. Kamu akan mendapat tugas pertama untuk membersihkan rumput liar. Setelah rumput selesai, ada tugas mencangkul dan menaburkan biji kentang serta menyiramnya sehingga menjadi sebuah kebun. Setelah tugas selesai, kamu akan diajak roman untuk menemui Dewi Pertanian. Disini kamu akan diberi tahu bahwa saat ini pohon bidadari atau Sprite Tree sedang sekarat. Padahal pohon inilah yang memberikan lahan keseburuhan.

Setelah itu, kamu akan mulai berkeliling menemui karakter lainnya. Setiap bertemu karakter lain kamu diperintahkan membawa hadiah. Hadiah – hadiah ini berguna untuk menjadikan karakter tersebut teman. Selebihnya, game ini hadir dengan alur yang sama dengan game Harvest Moon PS1.

Dari sisi grafis, game klasik ini menampilkan grafis yang berwarna dan cukup detail. Kamu akan cukup terhibur memainkan game ini dalam waktu lama. Apalagi, audio yang dihadirkan juga mirip dengan versi PS1.

Game Harverst Moon: Seeds of memories merupakan game mobile berbayar yang bisa diunduh untuk Android maupun iOS.


 

Baca juga artikel
Material Upgrade Harvest Moon Seed of Memories
Tips Jadwal Buka Toko Harvest Moon Seed of Memories
Tips Kalender Harvest Moon Seeds of Memories

Artikel Lainnya

Komentar