Womantalk, Aplikasi Informasi dan Konsultasi Bagi Wanita

Womantalk, Aplikasi Informasi dan Konsultasi Bagi Wanita

Oleh Aris Wibowo on Senin, 25 Apr 2016 | 11:54

Smartphone sudah sangat melekat dalam kehidupan manusia saat ini. Tak terkecuali bagi pengguna kaum hawa. Smartphone sudah bisa digunakan untuk berbagai kegiatan termasuk untuk mencari informasi seputar wanita. Apalagi, cukup banyak aplikasi Android dan iOS yang bisa kamu unduh di playstore atau App Store dengan tema atau konsep wanita. Salah satunya aplikasi WomanTalk.

Womantalk Android

Aplikasi ini akan menghadirkan berbagai informasi yang dibutuhkan kaum hawa. Kamu bisa menemukan informasi tentang kecantikan, fashion, karier hingga percintaan. Semua dalam satu aplikasi yang mudah diakses di smartphone.

Untuk bisa menggunakan aplikasi WomanTalk ini, kamu bisa mendaftar menggunakan akun Facebook, Twitter hingga e-mail. Setelah masuk, kamu akan diminta untuk memilih kategori topic yang kamu sukai. Hal ini berguna agar artikel yang ditampilkan hanya berisi topik – topik yang memang kamu pilih saja.

Womantalk Android

Informasinya Mudah Dipahami

Berbeda dengan aplikasi wanita lainnya, artikel dalam WomanTalk hadir cukup ringan, enak dibaca dan mudah dipahami. Ini tentu cukup membantu kamu ketika lagi merasa jenuh dengan rutinitas dan ingin rehat sejenak dari berbagai rutinitas yang ada. kamu juga tidak hanya membaca saja. Kamu juga bisa ikut memberikan komentar mengenai artikel yang kamu baca.

Womantalk Android

Satu hal yang sedikit kurang dalam aplikasi untuk wanita ini ialah kategori yang ditampilkan di laman artikel WomanTalk sifatnya masih acak, kadi kamu tidak bisa memilih membaca artikel satu topik saja.

Baca juga 8 Aplikasi Android Untuk Kartini-kartini Masa Kini

Bisa berkonsultasi dengan Pakar

Fitur yang menarik dalam aplikasi WomanTalk ialah semua pengguna yang tergabung dalam womantalk bisa saling berbicara. Bahkan, terdapat pada pakar yang bisa kamu ajak mengobrol. Pakar – pakar yang hadirpun merupakan pakar yang ahli dibidangnya. Kamu bisa berkonsultasi langsung dengan lima pakar yang ada mulai Fashion, Psikolog, Hubungan, Kecantikan dan kesehatan.

Kedepannya WomanTalk menjanjikan menghadirkan berbagai pakar baru, termasuk pakar makanan, travel dan teknologi.

Kumpulkan poin dan raih hadiahnya

Womantalk Android

WomanTalk juga menghadirkan laman poin. Kamu bisa menjawab berbagai pertanyaan harian seputar wanita dan umum. Pertanyaan – pertanyaan tersebut akan berhadiah masing – masing lima poin setiap kamu selesai menjawab. Poin – poin yang kamu kumpulkan bisa kamu tukar dengan berbagai hadiah menarik.

Pertanyaan – pertanyaan ini sebetulnya merupakan salah satu cara pengembang untuk mengetahui apa yang dicari oleh kaum wanita dalam aplikasi smartphone saat ini.

Jadi segera unduh aplikasi ini.


Baca juga artikel
Tokoh Wanita dengan Semangat Kartini di Bidang Teknologi Dunia
Beli Laptop Via Lazada dengan Berburu Promo Hari Kartini
Promo Hari Kartini, Lazada Berikan Diskon Smartphone Pilihan

Artikel Lainnya

Komentar